SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Alhamdulillah, Bayi Cantik Yang Ditemukan Warga Jabaran Balongbendo Kondisinya Sehat

Bayi dalam perawatan Puskesmas Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Bayi cantik yang ditemukan Sumiati Warga Desa Jabaran RT 06/02 Kecamatan Balongbendo kondisinya sehat dan dalam pengawasan petugas kesehatan Puskesmas Balongbendo, Selasa 09 November 2021.

Hal tersebut disampaikan Yayuk salah satu petugas Puskesmas Balongbendo, dikatakannya saat bayi malang tersebut tiba di Puskesmas, menangis terus.

“Setelah kita beri minum kondisinya saat ini sudah tenang,”ujarnya.

BACA JUGA :  Komisi D DPRD Sidoarjo Dukung Penambahan Puskesmas Secara Bertahap

Dikatakannya, bayi perempuan dengan panjang 47 centimeter dan berat 3,1 Kilogram tersebut saat ini dalam pengawasan pihak Tenaga Kesehatan Puskesmas Balongbendo.

“Alhamdulillah kondisi bayinya sehat,”ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pembuang bayi yang tidak berdosa tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pembuang bayi dengan mengumpulkan sejumlah bukti petunjuk di lokasi penemuan, termasuk rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi”ucapnya.

BACA JUGA :  Sidoarjo Jawara Investment Award Jatim, Bupati Muhdlor: Investasi Kunci Pemulihan Ekonomi

Dikatakan Ari, terkait penemuan bayi tersebut pihaknya melakukan pemeriksaan beberapa saksi termasuk penemu bayi tersebut

“Kita dalami keterangan saksi tersebut, semoga cepat terungkap,”tandasnya.

Seperti sudah diketahui, sesosok bayi perempuan ditemukan depan rumah Sumiati warga Desa Jabaran RT 06/2 Kecamatan Balongbendo sekitar pukul 09.00 WIB. Selanjutnya penemuan bayi tersebut dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Balongbendo. Kondisi bayi perempuan sehat, saat ini dalam pengawasan dan perawatan Petugas Puskesmas Balongbendo. (cles)