SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Alarm Motor Berbunyi Saat Dicuri, Pria Asal Sumenep Dimassa di Wonocolo Taman

 

(SIDOARJOterkini) – Apes dialami seorang Maling motor yang bernama Fahmi Abdul Latief (36) warga Sumenep Madura, betapa tidak saat menuntun sebuah motor Yamaha NMax hasil curiannya, tiba-tiba Alarmnya berbunyi, sontak pemiliknya mengejar dan berhasil menangkapnya.

“Kejadiannya pada Rabu (15/9) sekitar pukul 16.30 WIB, dengan TKP di depan Toko Mebel milik korban,”ungkap Kapolsek Taman Kompol Heri Setyo, Jumat 17 September 2021.

Kejadian tersebut bermula saat Sepeda Motor Yamaha NMax No.Pol L 3701 IL milik Nizar Balazif yang saat itu diparkir depan Toko Mebel miliknya di JI Stasiun No.17 Rt.13/ 03 Kel.Wonocolo Taman Sidoarjo dengan kunci yang menggantung.

BACA JUGA :  Pengayuh Sepeda Pancal Terkapar Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Desa Sukodani Balongbendo

Pelaku yang beralamat Dsn Barat Embong Rt.02 Rw.02 Desa Brakas Kec Raas Kab.Sumenep tersebut, saat itu melihat motor korban yang kuncinya masih menempel. Pelakupun perlahan-lahan mendekat dan mulai menuntunnya, namun setelah beberapa meter tiba-tiba alarm motor berbunyi. Pelakupun berusaha kabur dan meninggalkan motor yang alarmnya berbunyi begitu saja.

“Pemilik dan warga sekitar pun langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku,”ujarnya.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Mutasi Sejumlah Kepala Dinas, Berikut Nama - Namanya
BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo dan Bea Cukai Gelar Sosialisasi Cukai Untuk Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Sebelum diserahkan Polisi, Warga yang geram beberapa kali melayangkan tinjunya ke arah pelaku, dan akhirnya pelaku beserta barang bukti motor diserahkan ke Mapolsek Taman

“Saat ini pelaku sudah kita tahan dan selanjutnya dilakukan proses hukum lebih lanjut,”tandasnya.(cles)