SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Akibat Jalan Bergelombang, Mobil Pick Up Serempet Pemotor di Jalan Seduri Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Tamrin (50) warga Sukolilo Surabaya harus dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motor Honda Beat No.pol : L-2297-CO yang ditungganginya terserempet mobil pick up di Jalan Seduri Kecamatan Balongbendo, Selasa 03 April 2022.

Disampaikan Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil pick up Suzuki Carry Nopol : S-9332-WF yang disopiri Dobby Kharisma (23) asal Jogoroto Jombang melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

“Saat di lokasi kondisi jalan aspal bergelombang, dan sopir kehilangan kendali oleng ke kiri,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Dampingi Penyaluran BLT-DD Mojorengagung
BACA JUGA :  Cetak Perempuan Mandiri, Bupati Sidoarjo Berikan Bantuan Modal Kepada 1.891 Kelompok Usaha

Saat mobil pick up oleng itulah lanjut Iful, menyerempet sepeda motor yang dikendarai korban yang berjalan dari arah sama hingga pengendara terjatuh ke samping kiri.

“Pengendara motor mengalami luka bagian wajahnya dan dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan,”tegasnya.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)