SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

3 Truk dan 1 Pick Up Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Wonokupang Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Tabrakan beruntun antara sebuah mobil Pick up dan tiga truck terjadi di jalan Wonokupang Kecamatan Balongbendo, tiga pengemudi mengalami luka serius, Senin 12 September 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tersebut bermula truck Isuzu Giga nopol L-8744-AH yang dikemudikan Isalam (46) asal Panggul Trenggalek yang melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya saat di depan SMPN1 Balongbendo diduga sopir mengantuk tiba-tiba oleng ke kanan masuk jalur berlawanan dan menabrak Truk Hino gandeng nopol AG-8452-UW disopiri Lulut (34) warga Kediri yang berjalan dari arah berlawanan.

Selanjutnya Truck Isuzu Giga tersebut tertabrak Truk Mitsubishi nopol S-8985-SB yang dikemudikan Suwiji (47) asal Dawarblandong Mojokerto yang melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Kemudian mobil pickup Suzuki nopol W-8871-PD yang disopiri Suadi (25) warga Sidomukti Desa Kraton Krian yang melaju dari Surabaya ke Mojokerto menabrak gandengan truk Hino yang kecelakaan tersebut.

BACA JUGA :  Aksi Pencurian Kawanan Maling Mikrolet di Anggaswangi Sukodono Digagalkan, 1 Pelaku Diamankan
BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Hadiri Konfercab Alumni GMNI 

“Kecelakaan beruntun diduga disebabkan oleh Sopir Truk Isuzu Giga yang mengantuk sehingga tidak konsentrasi saat berkendara,”ucap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dijelaskannya,tiga pengemudi kendaraan mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan medis atas nama Suwiji, Suaidi dan Isalam.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan

“Petugas melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP,”ujarnya.

Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)