SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

Deltras FC Maju Babak 32 Besar Liga 3, Usai Kandaskan Persikoba 3-0

 


(SIDOARJOterkini) – Pertandingan lanjutan Liga 3 Jawa Timur antara Deltras FC melawan Persikoba digelar di Stadion Gelora Delta berakhir dengan kemenangan Tim kebanggaan Sidoarjo Deltras FC skor 3-0. Dengan demikian Deltras FC dipastikan lolos ke babak 32 besar, Rabu 17 November 2021.

Sejak kick off babak pertama kedua kesebelasan bermain dengan teknik bagus. Berkali-kali serangan mampu dipatahkan.

Gol pertama Deltras FC dicetak Jiddan Nur pada menit ke-15 yang memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Persikoba.

BACA JUGA :  Frontage Road Terus Dikebut, Bupati Sidoarjo Kawal Langsung Pembebasan Lahan

Unggul 1-0, tim yang berjuluk The Lobster semakin meningkatkan tempo permainan dengan melakukan tusukan-tusukan di jantung pertahanan Persikoba.

Teknik penyerangan yang digencarkan para pemain Deltras berbuah gol, setelah Punggawa Deltras Martinus Novianto melalui permainan individunya berhasil menyarangkan bola ke gawang tim asal Batu pada menit ke 46. Keunggulan 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA :  Pengelolaan SDM Terus Diperbaiki, Pemkab Sidoarjo Raih Penghargaan BKN Award

Babak kedua, pasukan Deltras terus berusaha menggedor pertahanan Persikoba dari segala lini. Permainan tik-tak yang disuguhkan oleh pemain Deltras sempat membuat kedodoran pertahanan Persikoba.

Hingga pada menit Ke 53, melalui kaki Sedek Tuakia berhasil menggetarkan jala gawang Persikoba. Kedudukan 3-0 untuk Deltras FC bertahan hingga akhir pertandingan.

Atas kemenangan tersebut, Deltras FC berhasil mendapatkan poin 3 dan berhak mendapatkan tiket Ke babak 32 besar menyusul tim Putra Delta Sidoarjo pada Group K yang juga telah lolos.

BACA JUGA :  Begal Yang Nyaris Tewas Dimassa di Jalan Lebo Sidoarjo Sempat Ancam Bunuh Korbannya

Dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya, Muhammad Zein Al-Haddad pelatih Deltras FC bersyukur karena. Kemenangan tersebut akan mengantarkan timnya ke babak 32 besar.

“Kami akan persiapkan tim untuk pertandingan selanjutnya di babak 32 besar,”tandasnya. (cles)