SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Keliru Injak Pedal Gas, Mobil Pick Up Tabrak Tiang Telkom di Jalan Wilayut Sukodono

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan tunggal melibatkan sebuah mobil Carry Pick Up Nopol W 8620 NZ terjadi di jalan raya Wilayut Sukodono, kondisi mobil rusak bagian depan usai menabrak tiang Telkom, Minggu sore 06 Juni 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, mobil pick up yang dimuati beberapa orang tersebut disopiri Mukhamad Aris (43) warga Ds. Pagerwojo Rt 19 Rw 5 Kec Buduran Kab. Sidoarjo, melaju dari arah Barat menuju ke Timur. Saat di depan SDN Wilayut, Roda sebelah kiri melindas gundukan pasir yang teronggok di pinggir jalan hingga membuat mobil oleng ke kiri.

BACA JUGA :  Babinsa Suko Koramil 0816/01 Sidoarjo Halal Bihalal Dengan Keluarga Besar SMPN 4 Sidoarjo
BACA JUGA :  Wabup H Subandi Gandeng Mimik Idayana Daftar Cabup - Cawabup Sidoarjo 2024

“Saat mobil oleng, rupanya Pengemudi akan menginjak rem keliru pedal gas dan mobilpun menabrak pagar dan tiang Telkom hingga roboh,”ungkap Iptu Warji’in Krise Kapolsek Sukodono.

BACA JUGA :  Koramil 0816/02 Candi Persiapkan Lahan Untuk Penanaman Jagung di Desa Sugihwaras

Akibat kecelakaan tersebut, mobil pick up mengalami rusak parah bagian depan, kaca depan pecah serta tiang Telkom patah dan mengakibatkan kabel jaringan putus dan rusak.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini, hanya kerugian materi ditaksir hingga Rp.10 Juta,”pungkasnya.(cles)