SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pejalan Kaki Alami Luka Parah Usai Ditabrak Truk Tangki di Jalan Gilang Taman

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Sumantri (43) warga Jalan Raya Gilang 141 RT 13/RW 04 Kecamatan Taman seorang pejalan kaki yang harus dilarikan ke rumah sakit setelah tiba-tiba sebuah truk tangki air menabraknya di Jalan Raya Gilang Taman, Jumat 26 Maret 2021.

BACA JUGA :  Koramil 0816/02 Candi Persiapkan Lahan Untuk Penanaman Jagung di Desa Sugihwaras

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, truk Tangki air nopol N 9374 US yang dikemudikan Djumadi (48) warga Desa Palang Lemah Abang Sukorejo Pasuruan berjalan dari arah Timur menuju Barat, saat itu akan berputar balik di U-Turn depan Garasi Bus Restu, tiba-tiba menabrak pejalan kaki tersebut.

BACA JUGA :  Wabup H Subandi Gandeng Mimik Idayana Daftar Cabup - Cawabup Sidoarjo 2024

“Pejalan Kaki tertabrak truk saat berdiri di tengah jalan simpul putar balik,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Korban mengalami luka berat di bagian kepala, kaki dan tangannya dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA :  Babinsa Suko Koramil 0816/01 Sidoarjo Halal Bihalal Dengan Keluarga Besar SMPN 4 Sidoarjo

Polisi di lokasi melakukan Penyelidikan dengan meminta keterangan beberapa saksi dan melakukan olah TKP untuk mengetahui sebab musabab kecelakaan tersebut.

“Kendaraan yang terlibat sudah kita amankan untuk barang bukti,”tegasnya.(cles)