SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

1 Sepeda Motor VS 2 Truk di Jalan Bakungtemenggungan Balongbendo, Pemotor Luka Parah

 

Polisi menunjukkan bagian belakang Truk Trailer yang ditabrak Korban

(SIDOARJOterkini) – Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka parah usai menabrak bagian belakang truk trailer, ironisnya lagi sepeda motor Yang dikendarai korban terlindas truk kontainer, di jalan Bakungtemenggungan Kecamatan Balongbendo, Rabu malam 01 Desember 2021.

Diketahui, korban bernama Erik Dwi Prasetyo (19) warga Dusun Gamping kulon Rt.06 Rw.02 Ds. Jerukgamping Kec. Krian Kab. Sidoarjo, yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio No.pol W-5395-UZ,

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban saat itu melaju dari arah Barat ke Timur. Saat itu di depan Alfamart tengah ada truk trailer Nopol L-9554-UJ Dengan sopir Haryanto (64) asal Jl. Sair Ds. Beji Rt. 01/02 Kec. Junrejo Kab. Kota Batu, sedang mogok dan berhenti di tengah jalan.

BACA JUGA :  Runner Up Pengelolaan Anggaran, Kakanwil Apresiasi Capaian Lapas Surabaya
Kondisi korban saat menjalani perawatan di RS Anwar Medika Balongbendo

“Pengendara motor tidak memperhatikan kalau ada truk trailer berhenti di tengah jalan, dan akhirnya menabrak bagian belakang truk tersebut hingga tersungkur,”ungkap Bripka Danang Wahyu Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Nah usai menabrak, sepeda motor terlempar ke kanan, bersamaan itu dari arah Timur ke Barat truk Hino muat kontainer Nopol No.pol L-8254-UD yang disopiri Kertowidjojo (66) warga Pakem 02/05 Bulusari Kec. gempol Kab. Pasuruan, langsung melindas sepeda motor korban.

BACA JUGA :  Layanan Bus Gratis Dari H Ipong Muchlisoni Untuk Warga Surabaya-Sidoarjo

“Korban mengalami patah tulang tangan dan rahangnya dan tidak sadarkan diri, Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”tegasnya.

BACA JUGA :  Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo

Sementara itu, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, perkara ini dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,”tandasnya.(cles)