SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Perbaiki Motornya Yang Mogok, Seorang Pria Terserempet Trailer di Raya Bakalan Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Supran Heri Yerem (61) seorang pemotor yang sedang berhenti memperbaiki sepeda motornya di bahu jalan, tiba-tiba terserempet kendaraan Truk Trailer hingga terjatuh dan mengalami luka serius, di jalan Bakalan Balongbendo Sidoarjo, Jumat siang 16 Juli 2021.

Kejadian bermula saat korban yang beralamat di Greges barat II no 14 Rt 02 Rw 01 Surabaya itu,  sepeda motornya mengalami mogok, dan korban berusaha memperbaiki motornya di bahu jalan, tiba-tiba truk trailer Nopol L-9084 -UH yang dikemudikan Sri Wahyudi (29) warga Desa Waru Kec Paciran Rt.04 Rw.04 Lamongan melaju dari arah Timur ke Barat menyerempet korban hingga terjatuh.

BACA JUGA :  Bupati Gus Muhdlor : Manfaatkan Long Storage Kalimati Tarik Jadi  Destinasi Wisata Air
BACA JUGA :  Masyarakat Sidoarjo Yang Belum Mendapatkan Bansos Segera Lapor

“Korban mengalami patah kaki kanannya dan telah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Bripka Danang Wahyu Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Kendaraan yang terlibat juga telah disita sebagai barang bukti.

BACA JUGA :  Seorang Guru di Waru Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Sekolahan Tempatnya Mengajar

“Kecelakaan diduga karena kekurang hati-hatian dari pengemudi truk trailer,”ucapnya.

Selanjutnya kasus Laka ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)