SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Pengayuh Sepeda Pancal Terkapar Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Desa Sukodani Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami pengendara sepeda angin Misdi (55) warga Kedung Sukodani Rt.11/04 Balongbendo Sidoarjo yang harus menjalani perawatan rumah sakit atas luka yang dideritanya setelah ditabrak Sepeda motor di perempatan jalan desa Sukodani Kecamatan Balongbendo.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan koban yang saat itu mengayuh sepedanya dari arah Timur ke Barat tiba-tiba berbelok ke Utara. Bersamaan dengan itu Sepeda motor Honda Nopol S 4865 XD yang dikendarai Mustofa Salim (43) warga Gerimbi Bareng Jombang melaju dari arah Utara-Selatan langsung menabrak pengayuh sepeda angin tersebut.

“Korban pengayuh sepeda angin mengalami luka serius di bagian kepalanya dan langsung dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo, Rabu 20 Oktober 2021.

BACA JUGA :  Bupati Muhdlor Tawarkan Peluang Kerjasama Pengelolaan Air Bersih, Nilainya Lebih dari Rp 800 Miliar
BACA JUGA :  Nyaris Dimassa, Pelaku Begal di Jalan Arteri Porong Berhasil Diringkus Saat Beraksi

Kendaraan yang terlibat disita untuk dijadikan barang bukti, sementara polisi melakukan penyelidikan dengan melakukan Olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Selanjutnya kasus kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya.(cles)