SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Tewas, Tertimpa Pipa Besi yang Dimuat Truk di Jalan Lingkar Timur Candi

 

Korban meninggal dunia saat berada di kamar jenazah

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Abdul Munir (39) pengendara motor asal Sudimoro Selatan Rt 03/ 04 Kec Tulangan harus kehilangan nyawa setelah tertimpa pipa besi yang dimuat sebuah truk di jalan raya Lingkar Timur Candi, Kamis 24 Maret 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Truck nopol L-9192-K bermuatan pipa besi (posisi pada tempatnya lurus di atas Bak) yang dikemudikan Ach.Su’ud (56) warga Wage Taman melaju dari Timur ke Barat.

Bersaman dengan itu dari arah berlawanan berserempetan dengan truk gandeng Nopol W-9708 NS yang disopiri Sofyan (49) asal Keboan Sikep Gedangan.

BACA JUGA :  Deltras Sidoarjo Ngamuk di Kandang, Berhasil Tekuk Kalteng Putra FC Dengan Skor 5-0
BACA JUGA :  Tabrakan Motor dan Mobil di Bypass Balongbendo, 2 Gadis Kembar Alami Luka Serius

“Saat berserempetan itulah 2 pipa besi muatan truk terlepas dan menimpa dua sepeda motor yang berada dibelakang truk,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dijelaskannya, satu pengendara motor meninggal Dunia, sementara satu pengendara sepeda motor Nopol L-4317-DO atas nama Akhmad Afandi (30) warga Pasuruan mengalami luka serius.

BACA JUGA :  Pemungut PPN Wajib Pakai E-SPT Versi Tahun 2022

“Kedua korban baik yang meninggal dunia maupun luka-luka sudah dievakuasi ke rumah sakit,”ucapnya.

Sementara polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Saat ini kejadian Laka tengah ditangani unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)