SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailler di Bypass Krian

(SIDOARJOterkini) Kecelakaan tragis  melibatkan dua motor dan satu truk trailer terjadi di Jalan Raya Bypass Krian, tepatnya didepan PT HK Tambak Kemeraan Krian yang mengakibatkan satu pengendara motor meninggal dunia di lokasi setelah roda truk melindasnya, Kamis Pagi 29 Juli 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Vega nopol S 5079 XD yang dikendarai Attakiyat (45), warga Desa Mojokrapak RT 02/RW 02 Kecamatan Tembelang Jombang, yang melaju dari barat menuju timur di lajur sebelah kanan.

Saat di lokasi, Yamaha Vega tersebut berserempetan dengan Kawasaki nopol S 6511-SR yang dikendarai Muhammad Imamuddin (22) warga Dusun Randegan RT 01/RW 01 Desa Kedundung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto dan terjatuh.

BACA JUGA :  Dua Motor, 1 Pickup Terlibat Kecelakaan di Jalan Kanigoro Krian, 1 Pemotor Luka Serius
BACA JUGA :  Masyarakat Sidoarjo Yang Belum Mendapatkan Bansos Segera Lapor

Nah, saat terjatuh itulah sebuah truk triller nopol L 9371 U yang dikemudikan Nur Kholis(47), warga Desa Kedawung RT 01/RW 01 Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang yang melaju dari Barat menuju Timur sisi kiri langsung melindas pengendara motor.

“Pengendara motor Yamaha Vega meninggal dunia di lokasi setelah terlindas truk triller,”ungkap Bripka Darminto.

BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola

Polisi di lokasi langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan dengan meminta keterangan beberapa saksi dan menggelar olah TKP.

Korban juga telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dimintakan Visum,”tandasnya. (cles)