SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Lawan Arus Tabrak Mobil, Bocah Kalidawir Patah Tulang

img-20160922-wa0026

(PORONGterkini) – Moch Farudhul Hilmi (16), warga Desa Kalidawir RT 07 RW 02, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong karena mengalami patah tulang bagian kanan setelah menabrak Mobil Kijang di Jl Raya Desa Glagah Arum, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Kamis (22/09/2016).

BACA JUGA :  Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Pra TMMD ke 20 TA 2024

Unit Laka Lantas Polsek Porong, Bripka Teguh Wahono mengatakan, kejadian tersebut berawal saat sepeda motor yang dikendarai Moch Farudhul Hilmi melaju dari arah Porong-Tanggulangin dengan kecepatan tinggi. Sementara itu, dari arah sebaliknya, melaju mobil toyota Kijang yang dikemudikan Rois Junaidi (33) warga Desa Banjar Asri RT 03 RW 01, Kecamatan Tanggulangin.

BACA JUGA :  Tabrakan Beruntun Libatkan Tiga Truk di Jalan Bligo Candi, Satu Sopir Terjepit

“Mobil kijang saat itu memang melaju agak ketengah jalan karena ada mobil pickup yang parkir, sehingga tabrakan frontal pun tak terhindarkan,” terangnya.

Melihat korban terpental setelah tabrakan, warga setempat langsung membawa Moch Farudhul Hilmi ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan. Selain itu, kedua kendaraan yang terlibat langsung dibawa ke Markas Kepolisian Sektor Porong. “Korban saat ini sudah mendapatkan pertolongan karena mengalami patah tulang di tangannya dan luka robek di dagu,” pungkasnya.(alf)