SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Kegiatan Dimulai, Dan SSK Satgas TMMD 114 Kodim 0816/Sidoarjo Pimpin Apel Pagi

 


(SIDOARJOterkini) – Persiapan kegiatan fisik, Memasuki hari pertama pelaksanaan TMMD ke-114 Kodim 0816/Sidoarjo di Desa Rejeni Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo, anggota Satgas sedang berkumpul untuk melaksanakan apel dan diarahkan oleh Dan SSK Satgas TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo, Kapten Arh Aan Chunaidi di Halaman Balai Desa Rejeni Krembung. Rabu, 27 Juli 2022.

BACA JUGA :  Pelatihan Pembuatan Kue Hiasi Program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo

Dalam apel tersebut, Dan SSK berikan pengarahan kepada para anggota Satgas TMMD 114, melakukan briefing untuk pengecekan pasukan tetap wajib dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh anggota dan pembagian tugas atau kerja dalam pengerjaan sasaran fisik.

“Selain itu, saya mengajak anggota satgas untuk tetap bekerja bahu membahu bersama warga masyarakat Desa Rejeni dengan suasana yang ramah dan santun. Ikuti aturan-aturan yang di tetapkan dari Pimpinan, hindari pelanggaran pada saat melaksanakan tugas,”tegasnya.

BACA JUGA :  DJP Jatim II Ajak Mahasiswa Tuturkan Kesadaran Pajak

Kegiatan TMMD ini diharapkan semua kegiatan yang kita kerjakan di TMMD Rejeni Krembung ini berjalan lancar dan nantinya membawa manfaat bagi masyarakat setempat. Oleh karena itu,

“Diperlukan gotong royong dan bersikap humanis dan jalin komunikasi baik dengan masyarakat, utamakan sinergitas dan kekompakan.” Pungkasnya.(cles)