SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Olahraga

Jalin kekompakan, Anggota Satgas TMMD Sidoarjo Bermain Sepak Bola Dengan Pemuda Rejeni

 


(SIDOARJOterkini) – Untuk mengisi waktu luang usai bekerja sekaligus menjalin keakraban Anggota Satgas TMMD ke-14 Kodim 0816 Sidoarjo menggelar olah raga sepak bola bersama pemuda Desa Rejeni Kecamatan Krembung Sidoarjo, Selasa 02 Agustus 2022.

Olah raga bersama yang dilakukan tersebut untuk menjalin komunikasi sosial sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat khususnya pemuda dengan TNI yang sedang melaksanakan Satgas TMMD di Desa tersebut.

Komandan SSK Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0816 Sidoarjo Kapten Arh Aan Chunaidi menjelaskan, kegiatan olahraga yang dilakukan oleh personil Satgas TMMD dengan warga usai melaksanaka. Sejumlah pekerjaan disasaran untuk menjalin kebersamaan, kokampakan dan solidaritas TNI dan Warga.

BACA JUGA :  Pelatihan Pembuatan Kue Hiasi Program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo
BACA JUGA :  Pekan Panutan Pajak, BPPD Adakan Fun Bike, Capaian Pajak Sentuh Angka 72,52 Persen

“Kegiatan olahraga yang dilakukan bukan untuk mencari prestasi dan unjuk kekuatan namun bertujuan untuk kebersamaan,”ujarnya.

Selain itu lanjutnya, olahraga yang dilakukan juga untuk menjaga kesehatan fisik anggota karena selama TMMD tidak sempat melaksanakan Pembinaan Fisik (Binsik).

BACA JUGA :  Satgas TMMD dan Dinsos Sidoarjo Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Rejeni

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturrahmi antara TNI-Rakyat,” pungkasnya.(cles)