SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Hari Jadi PDI-P Ke-49 Sebagai Momen Gerakan Pemulihan Total Bangsa Pasca Pandemi

 

Upacara peringatan HUT PDI-P Ke-49 yang digelar di Halaman Kantor DPC PDI-P Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 dengan mengambil tema “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya”.

Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Edi Widodo menyampaikan, dukungan dan peran PDI-P kepada pemerintahan Joko Widodo – Ma’ruf Amin sangatlah besar dalam penanganan covid-19.

“Hingga pengendalian dan penanganan covid-19 di Indonesa berjalan sukses,”ungkap Edi Widodo saat ditemui usai upacara peringatan HUT PDI-P ke 49 di halaman kantor DPC PDI-P Sidoarjo, Senin 10 Januari 2022.

BACA JUGA :  Layanan Bus Gratis Dari H Ipong Muchlisoni Untuk Warga Surabaya-Sidoarjo
Edi Widodo Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPC PDI-P Sidoarjo

Sesuai instruksi Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri lanjut Edi, PDI-P akan melakukan penguatan terhadap yang dilakukan pemerintah berupa gerakan pemulihan total bangsa pasca pandemi covid-19.

“Gerakan pemulihan total tersebut sangat relevan dengan tema HUT PDI-P ke 49 “Bangunlah Jiwanya dan Badannya untuk Indonesia Raya,”ujarnya.

BACA JUGA :  Runner Up Pengelolaan Anggaran, Kakanwil Apresiasi Capaian Lapas Surabaya

Diungkapkan Edi, PDI-P akan terus bergerak aktif untuk rakyat dengan semangat yang menggelora.

BACA JUGA :  Layanan Bus Gratis Dari H Ipong Muchlisoni Untuk Warga Surabaya-Sidoarjo

“Seluruh kader harus berperan aktif membangun optimisme rakyat agar bangkit usai pandemi, sehingga sendi kehidupan yang porak poranda oleh covid-19 bisa segera pulih,”tandasnya. (cles)