SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Sepeda Motor Tabrakan di Depan SPBU Sidorejo Krian, Dua Orang Luka-luka

 

Salah satu korban saat menjalani perawatan medis

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di depan SPBU Jalan raya Sidorejo Kecamatan Krian, akibatnya 2 orang mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Jumat siang 21 Januari 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tersebut bermula saat saat Sepeda motor Yamaha Vixion yang Nopol W-3973-YU yang dikendarai Yunus Modok (31) warga Rote Ndao NTT yang berjalan keluar dari SPBU dan hendak menyeberang dari arah Utara ke Selatan.

Diduga pengendara Yamah Vixion terlalu memaksa saat menyeberang dan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah Timur ke Barat. Saat itulah, sepeda motor Honda Supra No.Pol W-5697-WM yang dikendarai Siti Yuni (23) warga Dusun Kempreng RT 025/004 Desa Tanjungsari Taman Sidoarjo yang berboncengan Meinia Wardhany (23) warga Geluran RT.06 RW.02 Geluran Taman, berjalan dari arah Timur ke Barat langsung tertabrak hingga terjatuh.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan
BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

“Korban adalah pengendara dan yang dibonceng sepeda Honda Supra mengalami luka serius dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo,”ungkap Aiptu Suhadak Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan terlibat sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

“Selanjutnya perkara kecelakaan dilimpahkan unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)