SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Bertabrakan di Jalan Tropodo Krian, 1 Korban Tewas 4 Luka Berat

 

(SIDOARJOterkini) – Tabrakan hebat melibatkan dua sepeda motor hingga menyebabkan 1 korban meninggal dunia dan 4 korban lainnya mengalami luka parah terjadi di jalan raya Tropodo Krian, Selasa malam 07 Juli 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, sepeda motor Nopol. W-6217-NA0 yang dikendarai Billy (19) warga Kesemen Sukodono yang berboncengan dengan 2 rekannya, Farid Setiawan (19) warga Desa Sukodono RT 2 RW 1 Sukodono dan Fani Yudha Firmansyah (20) warga Desa Sambungrejo RT 4 RW 2 Sukodono, melaju dari arah Utara ke Selatan.

Saat di depan rumah sakit Mitra Sehat Mandiri Tropodo Krian berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya, dengan terlalu ke kanan, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Nopol. W-2649-NAN dari arah berlawanan yang dikendarai Muhammad Nasrul Novaldi (18) warga Wonogiri RT 01 RW 03 Wonoplintahan Prambon Sidoarjo yang berboncengan dengan Argya Fauza Arsha (19) warga RT 6 RW 4 Prambon kabupaten Sidoarjo.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI : Sosialisasi dan Edukasi Waspada Pinjol Ilegal Harus Terus Dilakukan
BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Berikan Bantuan Modal Bagi Peserta Pelatihan Kerja Yang Lulus Kompetensi

“Kedua sepeda motor dari berlawanan arah bertabrakan,”ungkap Bripka Darminto petugas Lantas Polsek Krian.

Dari kecelakaan tersebut, pengendara motor Honda atas nama Mohammad Nasrul Novaldi meninggal dunia di lokasi, sementara 4 korban lainnya mengalami luka parah dan langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA :  Percepatan Vaksinasi, Polresta Sidoarjo Buka Posko Vaksin 24 Jam

“Kedua motor dalam kondisi ringsek tak berbentuk telah diamankan sebagai barang bukti,”ucapnya.

Penyebab kecelakaan diduga pengendara sepeda motor Nopol. W-6217-NAO saat mendahului berjalan terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan.

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)