SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Taman Himbau Warga Terapkan Prokes

 

(SIDOARJOterkini) – Kodim 0816 Sidoarjo terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sidoarjo dengan terus menggalakkan vaksinasi dan juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil Taman Sertu Karsan, tidak henti-hentinya melakukan himbauan dan sosialisasi tentang pencegahan dan penyebaran virus Corona di tengah masyarakat, apalagi dengan munculnya varian baru Omicron.

“Kita bersama dengan petugas Puskesmas Taman melaksanakan sosialisasi Prokes di Desa Krembangan,”ungkap Sertu Karsan anggota Koramil Taman yang juga Babinsa Krembangan, Jumat 21 Januari 2022.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

Dijelaskan Sertu Kasan, himbauan terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan terus dilakukan bersama dengan tim kesehatan agar penyebaran Covid – 19 bisa dicegah.

“Warga desa Krembangan kita berikan pemahaman tentang pentingnya menggunakan masker, menghindari kerumunan dan selalu cuci tangan agar semua warga bisa terhindar covid-19,”ucapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

Selain itu kepada warga Krembangan, Sertu Karsan menyampaikan selain menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian, dirinya juga menghimbau untuk selalu berdoa agar terhindar dari penyakit.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

“Selalu berdoa kepada Allah SWT agar semua terhindar dari Corona,”tandasnya. (cles)