SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Ajak Masyarakat Tetap Kondusif, Cawabup Subandi : Kita Adalah Saudara

 

(SIDOARJOterkini) – Calon Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi mengajak semua masyarakat untuk pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan dengan aman dan kondusif.

Menurutnya, Pilkada ini merupakan hajat seluruh masyarakat Sidoarjo. Sehingga harus di maknai untuk bersama-sama membangun Sidoarjo.

“Mari kita jaga bersama-sama Pilkada ini dengan aman, damai. Karena kita semua adalah saudara, harus tetap guyub dan rukun,” Kata H. Subandi Cawabup dari PKB usai Mencoblos di TPS 01 Desa Pabean, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. Rabu 09 Desember 2020.

BACA JUGA :  Seorang Wanita Penghuni Kos di Krajan Stasiun Krian Ditemukan Tak Bernyawa

Mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo bersama dengan Cabup Gus Muhdlor berkomitmen untuk merealisasikan pembangunan Sidoarjo, sesuai dengan visi-misi yang telah disampaikan pada masyarakat.

“Kami akan segera merealisasikan pembangunan yang selama ini belum tersentuh, termasuk RSUD Sibar dan jalan-jalan yang masih perlu dibangun lagi,” ungkap Subandi yang didampingi anak dan istrinya saat mencoblos.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kepatuhan Pajak, DJP Jatim II Bersinergi Dengan Puspenerbal Juanda dan Kodim 0816 Sidoarjo

Usai mencoblos, Subadi mengatakan sangat optimis akan mencapai target suara yang telah ditentukan, 70 Persen.

“Saksi dan tim Kordinator TPS sudah kami terpenuhi semua. Insyaallah nanti sore C1 sudah terkumpul semua. Tinggal kita nunggu hasilnya,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Bupati Ahmad Muhdlor Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Sidoarjo

Sekedar informasi, Cawabup Subandi berangkat dari kediamannya sekitar pukul 11.00 WIB dengan berjalan kaki bersama dengan anak dan istrinya menuju TPS 01 Desa Pabean Kecamatan Sedati. (Pung/cles).