SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga

Menang 4-0, BSU Juarai Turnamen Trofeo

IMG_20160424_151342
(SIDOARJOterkini) – Pertandingan turnamen Trofeo antara PS Bhayangkara Surabaya United (BSU), Madura United (MU) dan Deltras Sidoarjo yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (24-04-2016) malam, dimenangkan oleh tim BSU dengan poin 4-0.

Dalam kompetisi yang terdapat tiga tim ini mempertemukan tim Bhayangkara Surabaya United dengan Madura United. Namun, dalam pertandingan itu berakhir imbang.

BACA JUGA :  Sebelas Kali Berturut-turut, LKPD Kabupaten Sidoarjo Peroleh Opini WTP

Pertandingan kedua, mempertemukan Tim Madura United dengan Deltras Sidoarjo. Dalam pertandingan itu dimenangkan oleh kebanggaan suporter dengan julukan kacong dengan angka 3-0.
Akan tetapi, kemenangan Tim asal pulau garam itu berhasil dimentahkan oleh Tim BSU dengan pertandingan selanjutnya yang melawan Deltras Sidoarjo dengan skor 4-0 dan akhirnya berhasil membawa tropi Trofeo.

BACA JUGA :  Tim Kementerian Pertahanan RI Tinjau Rencana Pembangunan Unit Pelayanan di Sidoarjo
BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang May Day, Koramil 0816/15 Sukodono Gelar Apel Siaga

Gede Widiade, CEO Bhayangkara Surabaya United (BSU) mengatakan, kemenangan ini merupakan awal dari perjalanan BSU dalam menghadapi turnamen-turnamen selanjutnya. “Saya sudah punya rencana cemerlang untuk masa depan tim. Kami optimistis bisa bersaing di level atas,” kata Gede.(alf)