SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks KONI Sidoarjo Olahraga Politik & Pemerintahan

Tundukkan Mitra Surabaya 3-0 , Deltras FC Maju ke Babak 8 Besar Liga 3 Jatim

 

(SIDOARJOterkini) – Deltras FC Sidoarjo berhasil menundukkan Mitra Surabaya dengan skor 3-0 di GOR Sidoarjo, Kamis 9 Desember 2021. Dari hasil tersebut tim kebanggaan arek Sidoarjo tersebut maju ke babak 8 besar Liga 3 Jatim.

Tampil dengan kostum kebanggaan merah putih, Deltras agresif menyerang sejak babak pertama di mulai, hingga pada menit Ke 31 Martinus yang menerima umpan lambung melakukan tendangan keras ke gawang Mitra Surabaya dan terjadilah gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, pola menyerang tetap ditunjukkan pasukan yang berjuluk the Lobster, hingga pemain Deltras bernomor punggung 29 Wahyu Adi berhasil menjebol gawang Mitra Surabaya pada menit ke 64.

BACA JUGA :  Ban Kempes, Dua Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, 3 Orang Luka Serius

Skor 2-0, pemain Deltras Sidoarjo semakin meningkatkan ritme permainan. Kali ini tendangan keras Wahyu Adi kembali berhasil menggetarkan jala gawang Mitra Surabaya pada menit ke 74, skor 3-0.

Deltras sempat mendapatkan pinalti namun Jiddan Nur tidak bisa mengeksekusi dengan baik, bola yang ditendang meleset dari gawang Mitra Surabaya.

BACA JUGA :  Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Kemangsen Balongbendo, 2 Orang Luka Serius

Skor 3-0 untuk Deltras bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit.

Dalam pertandingan putaran 16 besar liga 3 Jatim, sebenarnya Deltras dijadwalkan melawan Persibo Bojonegoro, Karena terkena sanksi Komisi Disiplin. Sehingga pada pertandingan Persibo melawan Mitra Surabaya, Persibo dinyatakan kalah 3-0 sehingga Mitra Surabaya harus berhadapan dengan Deltras Sidoarjo.

BACA JUGA :  Tingkatkan Layanan Masyarakat, BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo Resmi Tempati Kantor Baru

Coach Deltras FC Mohammad Al Hadad menyampaikan, permainan anak asuhnya dalam pertandingan melawan Mitra Surabaya sangat bagus dan bergerak di semua lini.

“Permainan anak-anak dalam pertandingan kali ini sangat bagus, saya sangat puas,”ungkapnya. (cles)