SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrak Bokong Dump Truk, Pemotor Tewas di Jalan Ponokawan Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Marinda Fitria Rohmana (20) warga Desa Sidorejo Rt 21/06 Kecamatan Krian, seorang pengendara sepeda motor yang harus kehilangan nyawa setelah menabrak bagian belakang Dump Truk yang berhenti di Jalan Raya Ponokawan Krian, Jumat Malam 13 Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB tersebut bermula saat dump truck No.Pol : DA-2769-AH yang disopiri Mariyono asal Mejayan Madiun yang saat itu sedang keluar dari pabrik Batu Bata Ringan Ponokawan dan belok ke kiri menuju Surabaya.

Dump truk berhenti karena sang sopir akan mengambil HP yang tertinggal di warung depan pabrik. Korban yang saat itu mengendarai Honda Vario No Pol : W-5347-OS dari arah Krian ke Surabaya langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan Dump truk yang berhenti tersebut hingga terpental dan meninggal dunia di tempat.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Dampingi Vaksinasi Booster Pada Masyarakat
BACA JUGA :  Dirgahayu TNI ke 77, Bupati Sidoarjo: TNI Milik Rakyat, TNI Adalah Kita

“Korban menabrak bagian belakang truk yang berhenti hingga terjatuh dan meninggal dunia di tempat kejadian,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Korban meninggal langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Bekali 200 Kader PKK Kecamatan Ilmu Keprotokolan dan MC

“Kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti,”tegasnya.

Selanjutnya perkara Laka tersebut dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)