SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Politik & Pemerintahan

Partai Berkarya Deklarasi Untuk Kemenangan Kelana-Dwi Astutik

 

(SIDOARJOterkini) – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Berkarya Sidoarjo, dijadikan sebagai ajang deklarasi untuk pemenangan pasangan Kelana dan Dwi Astutik, di Edotel Buduran Sidoarjo Minggu Malam 11 Oktober 2020.

Ketua DPD Partai Berkarya Sidoarjo, Mulyono, menegaskan momen Rakerda ini, sekaligus untuk memantapkan dukungan kepada pasangan nomor urut 3. Karena itu pihaknya mengintruksikan kepada seluruh kader Partai Berkarya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Sidoarjo Makmur itu.

“Kami intruksikan kepada seluruh kader pendukung partai berkarya, untuk bekerja keras memenangkan Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik. Kita harus ikut andil ambil bagian dalam membangun Sidoarjo kedepan,”tukas Mulyono.

BACA JUGA :  Salurkan BLT - Pangan Tepat Sasaran, Koramil 0816/17 Gedangan Terjunkan Babinsa ke Desa Binaan
BACA JUGA :  Wabub Sidoarjo Memberikan Support kepada 327 Penghafal Al Qur’an

Dikatakan dia, kenapa partainya begitu getol memberikan dukungan kepada Kelana dan Dwi Astutik?, Ia menyebut jika diantara calon yang ada hanya Kelana dan Dwi Astutik yang paling ideal untuk membangun Sidoarjo.

“Setelah melalui ikhtiar yang panjang kami mantab memberikan dukungan kepada Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik. Kami yakin belau berdua mampu membawa Sidoarjo lebih baik,”tukasnya.

BACA JUGA :  Diduga Mabuk, Dua Pemotor Ditemukan Tewas tengkurap di Sawah Balongdowo Candi

Mulyono mengungkapkan, raker juga difokuskan, arahan-arahan strategis untuk memberikan dukungan calon Bupati Sidoarjo nomor urut 3.

”Ini nanti tentu akan semakin meningkatkan semangat dan komitmen seluruh kader dalam mendukung calon pimpinan di Sidoarjo,”pungkasnya.(st-12/cles)