SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Layanan Bus Gratis Dari H Ipong Muchlisoni Untuk Warga Surabaya-Sidoarjo

 


(SIDOARJOterkini) – Mantan bupati ponorogo H ipong yang akan maju dalam pilihan legislatif DPR RI dari partai nasdem pada 2024 mendatang mulai menyapa masyarakat di dapil 1 surabaya sidoarjo. Tidak cukup hanya turun bertemu dengan masyarakat melainkan H ipong memberikan layanan bus gratis ke masyarakat yang ber KTP Sidoarjo dan Surabaya.

“Layanan bus gratis ini semata-mata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Baik untuk keperluan wisata ataupun ziarah bahkan juga bisa untuk ngiring manten”, ungkap H ipong muchlisoni.

Masyarakat tidak perlu repot- repot untuk mencari kendaraan jika membutuhkan. Mereka cukup menghubungi melalui nomer telepon yang tertera yakni di (081342448562) dan (08134387 1399).

BACA JUGA :  Dirgahayu TNI ke 77, Bupati Sidoarjo: TNI Milik Rakyat, TNI Adalah Kita

Tidak hanya menyediakan kendaraan berupa bus tetapi mantan bupati ponorogo periode 2016-2021 juga menyediakan sopir, BBM dan e-Toll yang semuanya dijamin gratis.

“Bagi masyarakat yang akan menggunakan layanan bus gratis tidak usah khawatir dengan sopir, BBm, dan e-Toll jika harus melalui jalan tol, karena semuanya sudah kita sediakan sehingga mereka tinggal menggunakan bus dan kami siap mengantarkan sampai ke tujuan, masyarakat hanya tinggal menyediakan uang untuk keperluan makan, bayar parkir dan belanja oleh-oleh”, terang H Ipong.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Bekali 200 Kader PKK Kecamatan Ilmu Keprotokolan dan MC

Pengguna layanan bus gratis ini disyaratkan hanya untuk perjalanan paling jauh maksimal 150 KM dari kota surabaya Dengan waktu maksimal 15 jam yakni mulai pukul 06:00 wib hingga pukul 21:00 wib. Serta pemohon penggunaan bus maksimal 3 hari sebelum jadwal keberangkatan.

BACA JUGA :  Mitra Sehat Mandiri Gelar Wisuda, Begini Pesan Wabup Sidoarjo 

Untuk awal peluncuran bus gratis yang melayani warga yang ber KTP surabaya sidoarjo ini, baru 1 unit bus yang disiapkan. Dan rencananya akan ditambah melihat animo masyarakat untuk menggunakan layanan bus gratis ini.

” Dalam waktu dekat jumlah bus akan kita tambah melihat animo masyarakat yang ingin menggunakan layanan bus gratis ini”, pungkas H Ipong.(cles)