SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Jamaah LDII Isyaratkan Dukung Pak Cip-Kolik

(BUDURANterkini)- H.MG. Hadi Sutjipto SH, MM (Pak Cip) silahturahmi dengan jamaah Lembaga Dakwah Indonesia (LDII) di Desa Sruni Sidoarjo. Dalam acara yang berlangsung dalam suasana keakraban itu, Pak Cip disambut Ketua DPD LDII Rony Romandawira; M. Fauzan (Sekretaris DPP LDII), Para Dewan Penasehat H. Abdurahman Saleh, H. Aji Asmoro, H. Nasroh.

BACA JUGA :  Kuliner Baru Mie Gragas Siap Saingi Gacoan

Pertemuan selama kurang lebih dua jam itu, banyak harapan dan saran untuk pasangan Pak Cip – Cak Kolik bil memperoleh amanah masyarakat memimpin Sidoarjo. Bahkan jamaah LDII yang hadir memberikan sinyal dukungan. Ini terbukti saat Pak Cip mengungkapkan pantun Jawa Iwak Betik, Iwak Teri yang berarti Klambi Batik, Nomor Siji. Ungkapan ini langsung disambut oleh salah seorang jamaah LDII dengan pantun Iwak Betik, Sego Jagung, Klambi Batik Kita Dukung artinya Klambi Batik, Ayo Didukung. Kalimat ini pun langsung diamini.

“Saya sampaikan terima kasih atas dukungan jamaah LDII Sidoarjo. Semoga kita semua dapat bekerjasama menjalankan amanah membangun Sidoarjo yang lebih baik, maju, mandiri dan sejahtera. Ini sudah menjadi harapan kita bersama dan seluruh warga Sidoarjo. Mari satukan hati dan satukan tekad untuk Sidoarjo yang lebih baik,” katanya. (st-12)