SIDOARJO TERKINI
Ekbis Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Gerakan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia untuk memajukan Pariwisata Jawa Timur

 

Foto : Acara Fleet Gathering 2022, di Kahuripan Raya – Sidoarjo, Jawa Timur (26 /10)

(SIDOARJOterkini) — Sebagai distributor utama produk pelumas merek ‘MOBIL™’ di Indonesia, saat ini fokus PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (“EMLI”) bukan hanya pada penyediaan pelumas yang komprehensif untuk berbagai jenis kendaraan saja, namun juga ingin dapat memajukan sektor pariwisata.

Hal tersebut diwujudkan dengan mendukung kegiatan operasional pada perusahaan bus pariwisata di seluruh Indonesia, dan untuk saat ini EMLI melakukan dukungan tersebut untuk area Jawa Timur terlebih dahulu. EMLI percaya ada banyak potensi di wilayah Jawa Timur yang dapat digali dan dijadikan komoditi di bidang pariwisata. Salah satu upaya yang EMLI lakukan dalam mendukung program tersebut adalah dengan terselenggaranya acara Fleet Gathering 2022, Rabu 26 Oktober 2022 berlokasi di Kahuripan Raya – Sidoarjo, Jawa Timur, yang mengangkat tema “ Optimize Your Fleet & Grow Stronger with  MOBIL DELVAC™ “ yang mengundang para pengusaha PO bus wilayah Jawa Timur.

BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Menyerahkan Tersangka Tindak Pidana Pajak ke Kejari Mojokerto

Fleet Gathering 2022 oleh EMLI adalah program untuk memajukan dan mengapresiasi bidang pariwisata di Jawa Timur yang salah satunya digagas oleh PT. Artha Permai Kencana selaku distributor resmi pelumas ‘MOBIL™’  dan didukung oleh EMLI.

Foto :Penyerahan hadiah kepada konsumen atas kepercayaan konsumen terhadap produk Mobil DelvacTM

“Ini merupakan inisiatif kami dalam memajukan bidang pariwisata di wilayah Jawa Timur. Untuk dapat melancarkan operasional mereka, kita harus memastikan bahwa tiap armada yang digunakan dalam bidang pariwisata didukung oleh pelumas berkualitas prima, yang dapat dipenuhi oleh EMLI”, papar Pungky Anggara Kurniawan selaku Regional Engineering Service Manager EMLI.

“Karena itu, melalui Fleet Gathering 2022 ini kami mengundang para pelaku bisnis di bidang pariwisata Jawa Timur untuk menjalin silaturahmi, sehingga kami dapat memperkenalkan produk kami yang telah diakui dunia dan memenuhi spesifikasi industri terbaru.” pungkas Pungky.

BACA JUGA :  Lima Unit Kerja Lingkup Kemenkeu di Sidoarjo Gelar Bersama Harkodia Tahun 2022

EMLI menghadirkan pelumas terpercaya untuk kendaraan pribadi sampai kendaraan komersial serta pelumas untuk kebutuhan industri.

Produk pelumas yang dihasilkan mampu menjawab tantangan yang dihadapi mesin diesel modern, seperti jumlah beban angkut tertentu maupun jarak tempuh ketinggian pertambangan. EMLI dan PT Artha Permai Kencana bersinergi untuk menjadi partner bisnis terpercaya yang utama dalam pendistribusian produk pelumas bermerek MOBIL™ yang asli, berkualitas tinggi serta konsisten memberikan performa terbaik dalam memenuhi seluruh kebutuhan serta kepuasan konsumen.

Salah satu produk unggulan kami, MOBIL DELVAC MX™’ 15W-40 (MOBIL DELVAC MODERN™’ 15W-40 SUPER DEFENSE) teruji efektif membuat oli lebih awet, sehingga penggantian oli berkala juga dapat lebih lama. Produk kami juga dapat membuat mesin armada lebih bersih dan komponennya lebih awet. Selain itu, kandungan zat aditif detergensi, zat yang dapat mengurangi gesekan antar komponen, stabilitas oksidasi serta termal yang kami tawarkan jauh lebih tinggi dibanding produk pelumas lainnya.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas, Babinsa Koramil 0816/10 Balongbendo Lakukan Komsos dengan Toga Desa Penambangan

SEKILAS MENGENAI DISTRIBUTOR RESMI OLI MOBIL™ UNTUK DAERAH JAWA TIMUR

PT. Artha Permai Kencana adalah distributor resmi dari pelumas merek “MOBIL™” yang ditunjuk oleh EMLI, dan beroperasi di wilayah Jawa Timur PT Artha Permai Kencana menawarkan berbagai pelumas komprehensif untuk mobil kendaraan pribadi, kendaraan komersial dan industri dalam berbagai kemasan, mulai dari drum sampai dengan paket 1L.

PT Artha Permai Kencana menyediakan produk pelumas ‘MOBIL™’  yang asli bagi para pelanggan dengan kualitas yang prima, pengiriman tepat waktu sekaligus memberikan layanan memuaskan dan dinamis, sehingga dapat memenuhi harapan para pelanggan.

Seluruh karyawan PT Artha Permai Kencana memiliki komitmen dalam penerapan sistem manajemen mutu, memenuhi peraturan dan ketentuan yang berlaku secara konsisten dan secara terus-menerus melakukan perbaikan serta peningkatan diri.(cles)