SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga

Deltras FC Launching Jersey Besok Sekaligus Ujicoba Lawan Persipa Pati di Gelora Delta

 

Kapten Tim Deltras Rendi Irwan bersama Pelatih Ibnu Graham saat menggelar Konferensi pers jelang ujicoba lawan Persipa Pati

(SIDOARJOterkini) — Deltras FC Sidoarjo bakal menggelar Launching Tim, Jersey dan sponsorship pada gelaran Liga 2 PSSI musim ini sekaligus akan melakukan pertandingan ujicoba melawan Persipa Pati, Minggu besok di Gelora Delta Sidoarjo (14/08/2022).

Dalam launching besok, Deltras FC juga akan menghadirkan New Monata dan bakal dihibur penampilan Lala Widy, Cak Sodiq dan Tasya Rosmala dan beberapa penyanyi lainnya yang akan menghibur penonton sebelum ajang uji coba melawan Persipa Pati digelar.

Saat Konferensi pers, Kapten Deltras FC, Rendi Irwan mengungkapkan, pemain Deltras FC telah siap menghadapi Persipa Pati, dan Deltamania akan disuguhi permainan yang cantik tim berjuluk the Lobster itu.

BACA JUGA :  TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Kawal Pelaksanaan BIAS

“Dalam pertandingan home kemarin hasilnya memang memuaskan dan kita terus perbaiki. Besok akan kita tampilkan permainan yang menghibur untuk Deltamania dan pastinya lebih baik laga sebelumnya,” Katanya Rendi saat saat konferensi pers di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu 13 Agustus 2022.

Sementara itu Pelatih Deltras FC Ibnu Graham, performa timnya sudah sangat bagus terbukti dari 17 kali ujicoba yang dilakoni, hasilnya 1 kali kalah 3 kali seri dan sisanya meraih kemenangan.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Bekali 200 Kader PKK Kecamatan Ilmu Keprotokolan dan MC
BACA JUGA :  Tim Research SMA Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo Borong 4 Juara Internasional di Malaysia

“Menghadapi Liga 2, saat ini Deltras FC mempunyai 30 pemain, kita terus lakukan evaluasi baik tim maupun individu,”ujarnya.

Menghadapi pertandingan ujicoba melawan Persipa Pati besok, Ibnu Graham meminta kepada anak asuhnya untuk bermain cantik dan menghibur penonton dan bisa memenangkan permainan.

“Persipa Pati merupakan tim yang juga akan berkompetisi di Liga 2, Deltras FC akan tunjukkan permainan yang terbaik,”tandasnya.(cles)