SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Bupati Sidoarjo Sidak Pembangunan Jalan Beton Kwangsan dan Buncitan, Targetkan Awal November Selesai

 

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat meninjau pembangunan drainase

(SIDOARJOterkini) – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali melakukan sidak pembangunan Jalan beton di Desa Kwangsan dan Buncitan Kecamatan Sedati, Minggu 29 Agustus 2021.

Dalam Sidaknya, Bupati muda energik yang mengayuh sepeda angin didampingi Plt Kepala Dinas PU BM SDA Sigit Setyawan menyampaikan, proyek betonisasi di kedua lokasi tersebut ditarget selesai hingga awal November sebelum masuk musim penghujan.

“Karena kedua jalan tersebut merupakan akses utama jalan desa yang padat kendaraan,”ungkap Bupati yang Karib dipanggil Gus Muhdlor.

BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola

Kedua proyek tersebut lanjut Gus Muhdlor, dalam tahap pembangunan drainase Karena selama ini yang menjadi penyebab kedua jalan itu rusak karena tidak adanya saluran pembuangan air (drainase).

“Proyek yang kita sidak ada dua betonisasi Desa Kwangsan dan Buncitan. Sudah tahap pembangunan drainase. Ini penting karena jangan sampai nanti waktu musim hujan tidak ada saluran pembuangan airnya. Intinya satu kita sidak ini untuk melihat progress pembangunan, target kami selesai tepat waktu,” katanya.

BACA JUGA :  Dihadiri Menko PMK, DJP Jatim II Kenalkan Pajak di Forum Ta'aruf Mahasiswa

Diungkapkan Gus Muhdlor, pihaknya telah memanggil rekanan untuk segera menyelesaikan proyek jalan beton itu, dan ditargetkan awal November memasuki musim penghujan harus sudah kelar.

BACA JUGA :  Sukses Bangun Kampung Tangguh, Dusun Semampir Krian Bersiap Dirikan Kampung Pesilat

“Kita sudah cek dokumen proyeknya, dan ditargetkan awal November selesai, mengingat kedua jalan tersebut merupakan akses utama yang setiap harinya padat kendaraan, jadi pengerjaannya harus cepat dan efektif,”pungkasnya. (st-12/cles)