SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Bupati Gus Muhdlor Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Yang Digelar DPD PAN Sidoarjo

 

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat meninjau pelaksanaan vaksin di Kantor DPD PAN Sidoarjo (Ft Boy ST)

(SIDOARJOterkini) – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sidoarjo. Sebanyak 1.100 dosis vaksin disediakan untuk warga Sidoarjo, Senin 13 September 2021.

Serbuan Vaksinasi yang digelar di kantor DPD Pan Sidoarjo Jalan Sekardangan kecamatan Sidoarjo tersebut, juga dihadiri lima anggota Fraksi PAN DPRD Sidoarjo, para pejabat Muhammadiyah dan Aisyah dan Ketua Harian DPW PAN Jatim, Achmad Rubai.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PAN Sidoarjo, Emir Firdaus mengapresiasi kinerja Bupati Sidoarjo dan Dinkes Sidoarjo serta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya yang sudah menjadikan Sidoarjo masuk PPKM Level 2 dan berstatus zona kuning. Selain itu, saat ini sudah 70 persen dari jumlah penduduk Sidoarjo 2,3 juta jiwa divaksin.

BACA JUGA :  Dihadiri Menko PMK, DJP Jatim II Kenalkan Pajak di Forum Ta'aruf Mahasiswa

“DPD PAN Sidoarjo bersama seluruh kadernya mendukung penuh langkah percepatan vaksinasi dalam mewujudkan Herd Immunity di Sidoarjo khususnya, serta perekonomian kembali pulih,”ungkap Emir Firdaus.

Sementara itu Ketua Harian DPW PAN Jatim, Achmad Rubai meminta para pimpinan DPD PAN Sidoarjo dan anggota Fraksi PAN Sidoarjo agar bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkab Sidoarjo. Terutama dengan Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali

BACA JUGA :  Sukses Bangun Kampung Tangguh, Dusun Semampir Krian Bersiap Dirikan Kampung Pesilat

“Ini petunjuk dan perintah penting yang harus dijalankan. Termasuk berkolaborasi dalam penanganan pandemi Covid-19 di Sidoarjo,”tegasnya.

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, Pemkab Sidoarjo akan terus menggenjot vaksinasi Covid-19 hingga ke pelosok desa termasuk kalangan pelajar, hal tersebut agar kekebalan Komunal segera bisa terwujud. fatality rate Covid-19 di Indonesia (nasional) mencapai 8 persen untuk warga yang sudah divaksin Covid-19. Sedangkan yang belum menjalani vaksin mencapai 92 persen.

BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola

“Diharapkan setelah seluruh warga Sidoarjo telah menjalani vaksin, maka akan terbentuk kekebalan komunal dan semua sendi kehidupan akan kembali pulih,”ungkapnya.

Selanjutnya tambah Bupati Sidoarjo, Pemkab Sidoarjo akan menyiapkan 7.000 dosis vaksin yang akan diperuntukkan bagi pelajar SMP dan SMA Muhammadiyah se Sidoarjo.

“Dengan adanya pandemi, kita jadikan momentum untuk saling berkolaborasi antar semua stakeholder melawan Covid-19, untuk Sidoarjo maju,”tandasnya. (st-12/cles)