SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Melaksanakan Pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1443 H

 


(SIDOARJOterkini) – Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan melaksanakan pengaman di Pos Pam Mudik Lebaran 1443 H tahun 2022 di Pos Pantau Stasiun KA Sidoarjo Minggu 08 Mei 2022.

Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh. Said mengatakan, untuk menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, Personil Babinsa Koramil Tulangan diterjunkan di semua pos pengamanan lebaran 2022.

“Para Babinsa ikut dilibatkan dalam pengamanan lebaran, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran yang berada di Stasiun KA Sidoarjo,”tegasnya.

BACA JUGA :  BNNK Sidoarjo Gandeng Insan Pers Wujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba

Dijelaskan Kapten Inf Moh. Said, Jumlah personel Koramil 0816/05 yang dilibatkan dalam pengamanan Pos arus mudik yaitu seluruh gabungan dari koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik”.pesan Danramil

BACA JUGA :  Kodim 0816 Sidoarjo Lakukan Persiapan Pengamanan Jelang Kunjungan Wapres RI ke PG Toelangan

Sementara itu Serma Edi personil Koramil Tulangan yang bertugas di pos Pam Stasiun Sidoarjo menyatakan, untuk saat ini situasi arus balik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan penumpang dari luar kota. Penumpang masih didominasi orang yang pulang dan pergi kerja karena sebagian perusahaan sudah mulai masuk kerja.

BACA JUGA :  Mesin ATM Dalam Minimarket Bypass Krian Dibobol Maling, Ratusan Juta Amblas

“Alhamdulillah situasi Pos Pam Stasiun Sidoarjo dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, ” tuturnya.(cles).