SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Siswa SMK 1 Krian Diberikan Pembekalan Oleh Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu

 

(SIDOARJOterkini) – Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu memberikan pembekalan dan pemantapan kepada siswa-siswi SMK 1 Krian yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Makoramil 0816/13 Wonoayu, Kamis 22 September 2022.

Pembekalan dan pemantapan tersebut bertujuan untuk membentuk mental serta fisik siswa agar memiliki disiplin dan berdedikasi tinggi.

BACA JUGA :  Tingkatkan Ketahanan Pangan, Koramil 0816/05 Tulangan Akan Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Tanam Jagung

Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu Serka M. Arifin mengatakan, pihaknya bertanggung jawab memberikan bekal kedisiplinan bagi para siswa yang melaksanakan kegiatan PKL serta menunjukkan cara bekerja.

BACA JUGA :  Salip Kiri, Pemotor Tewas Terlindas Truk Mixer di Jalan Ponokawan Krian

“Diharapkan apabila kelak memasuki dunia kerja yang sesungguhnya, mereka akan bekerja dengan disiplin dan mempunyai dedikasi tinggi,”ungkapnya.

Selain itu, lanjut Serka M Arifin para siswa juga disiapkan untuk menjadikan sumber daya manusia yang berkualitas sesuai dengan tuntutan zaman di era teknologi informasi dan komunikasi.

BACA JUGA :  Tertinggi di Ring 1 Jatim, Pertumbuhan Ekonomi Sidoarjo Capai 6,16 Persen Diikuti Angka Kemiskinan Turun

“Sehingga jiwa profesional akan dimiliki para siswa saat memasuki dunia lapangan pekerjaa sesuai bidangnya,”tandas Serka M Arifin yang merupakan pembina PKL. (cles)