SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Ustadz Pelaku Pencabulan Sudah Berkeluarga Dengan 2 Anak

(SIDOARJOterkini) – Tersangka Ustadz “A” (31) warga Sidoarjo Kota, pelaku pencabulan terhadap 25 santri sebuah rumah hafal Alquran di Kecamatan Sidoarjo Kota saat ini tengah menjalani pemeriksaan Unit PPA Satreskrim Polresta Sidoarjo.

“Tersangka “A” sudah berkeluarga dan mempunyai 2 anak,”ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Jumat 11 Juni 2021.

BACA JUGA :  Magister Pengembangan SDM Unair Surabaya, Berbagi Tips Hadapi Kepanikan Saat Pandemi Covid-19

Dari pengakuan para santri, dalam menuntaskan hasrat bejatnya, tersangka tidak segan-segan mengancam para santri yang usianya masih berkisar antara 9 tahun hingga 14 tahun tersebut. Kadang juga membuai korban dengan omongan-omongan manis.

“Pelaku mengatakan kepada para santri kalau dilakukan itu (disodomi) kelak akan bisa membahagiakan istrimu karena penisnya akan besar,”ucapnya.

BACA JUGA :  Kapolresta Resmikan Masjid Al - Ikhlas Polresta Sidoarjo

Dengan modus tersebut, Tersangka “A” yang diduga  mempunyai kelainan sex tersebut  berhasil memperdayai para santri yang banyak berasal dari luar kota seperti Nganjuk, Jombang bahkan ada yang dari Kalimantan.

“Dan pencabulan berupa sodomi itu dilakukan berkali-kali oleh tersangka di kamar maupun tempat lain di rumah ngaji tersebut sejak tahun 2016″ucapnya.

BACA JUGA :  Pemotor Tewas, Usai Diseruduk Pickup dan Ditabrak Truk di Jalan Taman

Terhadap para korban, pihak PPA melakukan pendampingan psikologi dengan melibatkan psikiater untuk menghilangkan trauma yang berkepanjangan akibat kekerasan seksual tersebut. (cles)