SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Pedagang Mobil Bekas Dukung Abah Saiful-Cak Nur

(SIDOARJOterkini)- Dukungan terhadap pasangan cabup-cawabup Saiful Ilah-Nur Achmad Syaifudin terus berdatangan. Kali ini dari Komunitas Jual Beli Mobil (KJBM) se Kabupaten Sidoarjo.

Bertempat di RM Podo Joyo, Taman Pinang Cak Nur, begitu Nur Ahmad Syaifuddin disapa, bersama 100 orang KJBM bisa bersilaturahmi. Tentu saja, dukungan dari komunitas makelar mobil ini merupakan amunisi baru bagi paslon nomer urut 3 ini.

Perwakilan Komunitas Jual Beli Mobil se Sidoarjo mengaku senang dan bangga karena cak Nur mau dan sempat untuk bertemu dengan mereka.
” Saya mewakili rekan-rekan sangat mendukung dan siap untuk memenangkan Pasangan Cabup dan Cawabup Sidoarjo, Abah Saiful dan Cak Nur,” ujar H. Basori, Ketua Pedagang Mobil Bekas Sidoarjo.

BACA JUGA :  Bupati Muhdlor : Kegiatan Keagamaan Tetap Berjalan Syaratnya Menjaga Prokes

H. Basori menambahkan, pihaknya siap berjuang dan membantu untuk mengajak anggota Komunitas Pedagang Se Kabupaten Sidoarjo yang lain untuk memenangkan Pasangan BerSiNar. Dalam kesempatan itu, sebagai pedagang atau istilahnya makelar mengucapkan banyak terima kasih kepada Abah Saiful yang dalam kepemimpinan 5 Tahun.

Abah Ipul telah menuntaskan program dan kegiatannya termasuk yang prioritas adalah pembangunan dan perbaikan jalan rusak. Sebagai masyarakat Sidoarjo umumnya dan pedagang mobil bekas sangat terbantu dengan telah mulus dan diperbaikinya hampir seluruh jalan di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

BACA JUGA :  Komisi B DPRD Sidoarjo Minta Disperindag Awasi Penjualan dan Cegah Penimbunan Minyak Goreng

Harapan kedepan, jika BerSiNar memimpin Sidoarjo bisa memfasilitasi kami tempat untuk lokasi jualan mobil bekas. Dengan demikian, pedagang mobil tidak menggunakan sebagian parkir Jalan Protokol untuk menjual mobil.

Dalam kesempatan itu, Cak Nur menyampaikan jika Abah Saiful direncanakan juga datang. Namun, karena bersamaan dengan acara Fatayat di Desa Kedungpandan, Kecamatan Jabon tidak bisa hadir. “Abah Saiful titip salam dan mengucapkan banyak terimakasih atas dukungannya,” ujar Cak Nur.

Cak Nur menambahkan, dia bersama Abah Saiful tidak janji tapi monggo nanti bisa ditagih untuk menyediakan lokasi atau tempat berjualan mobil bekas. Sebab, selama ini rekan-rekan komunitas memajang kendaraan daganganya di sekitaran parkir Jalur Jalan protokol. “Selama tidak mengganggu arus lalu lintas di jalur jalan protokol itu tidak masalah bagi saya. Terpenting kapada Bapak Ibu yang tergabung dalam komunitas ini untuk selalu kompak dan solid didalam melakukan segala aktivitasnya,” papar anggota DPRD Sidoarjo tiga periode tersebut. (st-12)

Berita Terkait

Cak Nur: Tanamkan Cinta Anak Yatim Sejak Dini

BerSiNar Akan Galakkan Pemberdayaan Perempuan