SIDOARJO TERKINI
Indeks Politik & Pemerintahan

Relawan Sektor Waru Deklarasi Dukung Jokowi-JK

Relawan sektor Waru saat deklarasi dukung Jokowi-JK
Relawan sektor Waru saat deklarasi dukung Jokowi-JK

 

SIDOARJO-Pendukung Jokowi-JK yang di wilayah Kecamatan Waru, mendeklarasikan diri sebagai relawan pasangan nomor urut 2 di perumahan Wisma Tropodo Waru Minggu (15/6/2014).

Hadir dalam deklarasi itu, Ketua Relawan Jokowi-JK Jatim Bambang DH, Sekretaris DPD PDIP Jatim yang juga Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Jatim Kusnadi, Shaleh Mukadar dan tamu lainnya.

Bambang DH menyatakan, dirinya sangat membuka diri untuk semua relawan Jokowi-JK dalam kesiapan membantu untuk kemenangan Jokowi-JK.

BACA JUGA :  HUT RI ke 77, Bupati Sidoarjo Komitmen Merdekakan Sidoarjo dari Kemacetan

“Hampir setiap kelompok dan perorangan yang ingin mendeklarasikan menjadi relawan Jokowi-JK, saya terima dengan terbuka dan saya dukung gerakan murni masyarakat bawah ini,” ucapnya.

Badri ketua relawan Jokowi-JK Wisma Tropodo menyatakan, aspirasi dan kemauan warga menjadi relawan ini, atas kemauan sendiri, biaya dan lain sebagainya.

BACA JUGA :  Pelatihan Pembuatan Kue Hiasi Program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo

Mereka (relawan red,) itu, sebut Badri berasal dari kader, simpatisan PDI Perjuangan, abang becak, pemuda dan lain sebagainya.

“Mereka yang gandrung dengan kejujuran dan keserhanaan Jokowi-JK ini sudah bulat dan bertekad memenangkan pasangan Jokowi-JK untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2014-2019,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Layanan Masyarakat, BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo Resmi Tempati Kantor Baru

Selain mendeklarasikan diri, para relawan Jokowi-JK ini juga melakukan aksi sumbangan keliling untuk kemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 2014 ini.(st-13)

Berita Terkait

Relawan se-Provinsi Riau Gaungkan Joom Kite Besame Pak Jokowi 2024

Tolak Kenaikan Harga BBM, Aktivis PMII Demo Dewan

Korban Lumpur Syukuran Tumpeng Untuk Jokowi