SIDOARJO TERKINI
Indeks Politik & Pemerintahan

Relawan Sektor Waru Deklarasi Dukung Jokowi-JK

Relawan sektor Waru saat deklarasi dukung Jokowi-JK
Relawan sektor Waru saat deklarasi dukung Jokowi-JK

 

SIDOARJO-Pendukung Jokowi-JK yang di wilayah Kecamatan Waru, mendeklarasikan diri sebagai relawan pasangan nomor urut 2 di perumahan Wisma Tropodo Waru Minggu (15/6/2014).

Hadir dalam deklarasi itu, Ketua Relawan Jokowi-JK Jatim Bambang DH, Sekretaris DPD PDIP Jatim yang juga Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Jatim Kusnadi, Shaleh Mukadar dan tamu lainnya.

Bambang DH menyatakan, dirinya sangat membuka diri untuk semua relawan Jokowi-JK dalam kesiapan membantu untuk kemenangan Jokowi-JK.

BACA JUGA :  Satu Santri Ponpes Manbaul Hikam Tanggulangin Tewas Dikeroyok Hanya Karena Salah Paham

“Hampir setiap kelompok dan perorangan yang ingin mendeklarasikan menjadi relawan Jokowi-JK, saya terima dengan terbuka dan saya dukung gerakan murni masyarakat bawah ini,” ucapnya.

Badri ketua relawan Jokowi-JK Wisma Tropodo menyatakan, aspirasi dan kemauan warga menjadi relawan ini, atas kemauan sendiri, biaya dan lain sebagainya.

BACA JUGA :  Cegah Pungli PTSL, Wabup Sidoarjo Intruksikan Hal Berikut Kepada Para Kades

Mereka (relawan red,) itu, sebut Badri berasal dari kader, simpatisan PDI Perjuangan, abang becak, pemuda dan lain sebagainya.

“Mereka yang gandrung dengan kejujuran dan keserhanaan Jokowi-JK ini sudah bulat dan bertekad memenangkan pasangan Jokowi-JK untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2014-2019,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Dua Motor Terlibat Adu Moncong di Jalan Kendal Balongbendo, Pengendara Luka Serius

Selain mendeklarasikan diri, para relawan Jokowi-JK ini juga melakukan aksi sumbangan keliling untuk kemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 2014 ini.(st-13)

Berita Terkait

Tolak Kenaikan Harga BBM, Aktivis PMII Demo Dewan

Korban Lumpur Syukuran Tumpeng Untuk Jokowi

Ratusan Sopir MPU Pasang Stiker Jokowi-JK