SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pajak Politik & Pemerintahan

Kanwil DJP Jatim II Silaturrahmi ke Pondok Pesantren Langitan Tuban

 


SIDOARJOterkini – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur II Agustin Vita Avantin melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Langitan, Jalan. Langitan, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban (Kamis, 18/1).

Kepala Kanwil DJP Jawa Timur II, didampingi Kepala Bidang P2Humas, Kepala
Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tuban, dan beberapa anggota tim lainnya diterima hangat oleh Pengasuh dan Pendiri Pondok Pesantren Langitan Tuban, Kyai Haji Ubaidilah Faqih.

Dalam silaturahmi tersebut, Vita memohon doa dan dukungan dari Kyai Haji Ubaidilah
Faqih beserta seluruh warga pondok untuk mendukung DJP dalam menjalankan
tugas menghimpun penerimaan negara dan terus berpartisipasi membangun negara
melalui pajak.

“Kami dari Kanwil DJP Jawa Timur II berterima kasih Kyai Haji Ubaidilah
Faqih telah bersedia meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk menerima kunjungan kami. Silaturahmi hari ini, maksud dan tujuannya adalah minta doa dan dukungan Kyai Haji Ubaidilah Faqih untuk seluruh pegawai DJP, khususnya di Wilayah Jawa Timur II dalam menjalankan tugas menghimpun penerimaan negara dari pajak,” kata Vita.

BACA JUGA :  Anggota Koramil 0816/11 Tark Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Lebaran Simpang 4 Balongbendo

Pengasuh dan Pendiri Pondok Pesantren Langitan Tuban Kyai Haji Ubaidilah Faqih menerima kedatangan tim Kanwil DJP Jawa Timur II dengan hangat dan ramah. Kyai Haji Ubaidilah Faqih mengatakan selalu mendukung DJP dalam mengumpulkan pajak yang digunakan untuk membangun negara.

“Bekerja sesuai amanah, semoga menjadi ladang amal untuk mendapatkan ridho Allah SWT di dunia dan akhirat kelak. Tugas dan tanggung jawab pegawai pajak adalah
sangat mulia dalam menjaga keberlangsungan negara, untuk itu agar selalu menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat. Bekerja dengan mendapatkan kepercayaan masyarakat disertai keikhlasan, maka insyaAllah akan diberikan kemudahan mencapai tujuan. Ikhlas dalam bekerja, semoga pekerjaan kita senantiasa diberikan kelancaran oleh Allah SWT, aamin” pungkas Kyai Haji Ubaidilah Faqih.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Laksanakan Apel Gabungan Ops Ketupat Semeru 2024

Terima kasih disampaikan Vita, atas dukungan yang diberikan kepada Direktorat Jenderal Pajak sebagai pengelola pajak, untuk selalu bekerja dengan jujur dan amanah demi menghimpun penerimaan negara. Kegiatan kunjungan silaturahmi ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Kyai Haji Ubaidilah Faqih untuk keselamatan dan keberhasilan Direktorat Jenderal Pajak dalam mengemban setiap tugas negara yang diamanahkan.

BACA JUGA :  Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Panen Perdana Padi Varitas HMS.700 di Desa Gempolklutuk

Setelah dari Pondok Langitan Kepala Kanwil DJP Jawa Timur II melanjutkan agenda
berkunjung ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tuban untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pegawainya yang telah menuntaskan target penerimaan yang diamanahkan tahun 2023 yang merupakan hattrick capaian 3 tahun terakhir.

“Apresiasi kepada Wajib Pajak yang telah melaporkan SPT Tahunan dan menjalankan kewajiban perpajakannya, serta kinerja yang baik dari seluruh pegawai KPP Pratama Tuban. Capaian penerimaan 100% ini berkat kerja cerdas dan dukungan dari seluruh Wajib Pajak. Terus tingkatkan kinerja yang baik dan selalu junjung tinggi integritas.” Ujar Vita.(*/cles)

Berita Terkait

Masjid Islamic Center Balongbendo Hangus Terbakar

Tahun 2023 Penerimaan Capai 107,3 Persen, KPP Pratama Sidoarjo Selatan Berikan Penghargaan Kepada Wajib Pajak

redaksi sidoarjo terkini

Tragis, Bus Tabrak Motor di Jalan Raya Sidorejo Krian, Tewaskan Dua Warga Kraton 

redaksi sidoarjo terkini