SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Dukung Prabowo-Hatta, Buruh Bagikan Susu

 

Buruh yang tergabung dalam KSPI-FSPMI saat membagikan susu di pertigaan buduran, lingkar timur
Buruh yang tergabung dalam KSPI-FSPMI saat membagikan susu di pertigaan buduran, lingkar timur

SIDOARJO- Buruh yang tergabung dalam KSPI-FSPMI Jawa Timur membagikan susu kepada pengguna jalan di pertigaan Jalan Raya Buduran-Lingkar Timur, Rabu (25/6/2014). Aksi tersebut sebagai bentuk dukungan dan memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

Mulai pagi ratusan buruh tersebut menyiapkan susu kotak. Kemudian susu tersebut dibagikan kepada pengguna jalan.

Antusias pengendara ternyata cukup tinggi. Tak sampai satu jam, sebanyak 1500 kotak susu habis dibagikan. Bahkan, pengendara yang terlanjur berhenti banyak yang tidak kebagian.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Fokus Percepatan Vaksin dan Pemulihan Ekonomi

Koordinator aksi, Agus Supriyanto mengatakan, pihaknya hanya menyediakan 1500 kotak susu. Dia tidak menyangka jika antusias pengendara cukup tinggi.

Untuk itulah, pihaknya akan menyediakan susu kotak lebih banyak lagi dalam aksi lanjutan. “Kita akan gelar aksi seperti ini lagi dalam rangka mendukung Prabowo-Hatta,” tandas Agus Supriyanto.

BACA JUGA :  Polresta Sidoarjo Luncurkan Kendaraan Bermotor Vaksinasi Keliling Desa

Kenapa dia menggelar aksi bagi-bagi susu kotak?, tak lain karena sesuai dengan visi misi Prabowo yang ingin mencerdaskan anak bangsa. Sebab, dengan minum susu yang cukup akan membuat bangsa Indonesia lebih cerdas lagi.

Agus Supriyanto menambahkan, pasangan capres-cawapres nomer urut 1 ini konsisten untuk mencerdaskan anak bangsa. Memajukan bidang pertanian, peternakan dan lainnya.

BACA JUGA :  Cegah Pungli PTSL, Wabup Sidoarjo Intruksikan Hal Berikut Kepada Para Kades

Dia yakin jika nantinya Prabowo-Hatta bisa memenangi Pilpres yang akan digelar 9 Juli nanti. Untuk itulah, buruh yang tergabung dalam KSPI-FSPMI Jatim sepenuhnya mendukung capres-wapres yang diusung koalisi merah putih tersebut. (st-12)

Berita Terkait

UMK Sidoarjo Deadlock, Tunggu Survey KHL Terakhir

2015, UMK Sidoarjo Diusulkan Naik 30 Persen

Dinsosnaker Sediakan Pos Pengaduan THR