SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Cak Nur Sapa Jamiyah Manakib Kurbro Eks Kawedanan Porong

(TULANGANterkini)- Cawabup Nur Achmad Syaifudin menghadiri Kegiatan jamiyah manakib kubro se eks-kawedanan Potong di Desa Pangkemiri, Kecamatan Tulangan, Rabu (21/10/2015). Cawabup nomer urut 3 ini tidak menyangka jika kegiatan itu dihadiri lebih dari dua ribu jamiyah.

Ibu ibu dari lima kecamatan eks kawedanan porong itu antusias dengan kehadiran Cak Nur, begitu Nur Achmad disapa.”Kegiatan jamiyah seperti ini patut untuk diberdayakan dan dikembangkan, dilestarikan karena banyak mengandung unsur yg positif. Media untuk silaturrahim, media untuk berdakwah, dan memperdalam serta mengimplementasikan amaliah ajaran agama islam,” ungkap cak Nur.

Menurutnya, acara jamiyahan juga media menyalurkan kepedulian sosial, misalnya untuk para anak yatim dan dhuafa.
” Ini harus ditingkatkan dan dikembangkan karena akan mampu menyempurnakan dan menyeimbangkan pembangunan Sidoarjo yang seutuhnya,” tandas cak Nur.

BACA JUGA :  Kemeriahan Peringatan HUT RI Ke 77 Prajurit Yonif 3 Marinir Bersama Masyarakat Desa Tambak Cemandi
BACA JUGA :  Dihadapan Pendukungnya, Deltras FC Kalah 1-2 Saat Ujicoba Lawan Persipa Pati

Sementara itu, ketua pengurus jamiyah manakib kubro se eks-kawedanan Porong Ibu Nyai Hj Fauziah mengajak semua anggota yang hadir agar ikut berperan aktif membangun Sidoarjo. salah satunya adalah memilih pimpinan Sidoarjo ke depan yang baik dan amanah, serta mengharapkan semua anggota tidak ragu lagi memutuskan pilihannya pada paslon nomor urut 3 Saiful-Nur Ahmad.

Beliau beliau itu figur yang sudah teruji dan menpunyai hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat, termasuk kepedulian dan dukungannya atas kegiatan positif Ibu ibu,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Dinas Perikanan Berikan Bantuan Bibit Gurami Kepada Warga Rejeni

Nyai Fauziah berharap agar paslon nomor urut 3 akan menang total dan melanjutkan pembangunan yang sudah terlaksana dengan baik. (st-12)

Berita Terkait

Berasal Dari Guru TPQ, Cak Nur Akan Perhatikan Guru

redaksi sidoarjo terkini