SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Lima Tahun Bersama Saiful Ilah Politik & Pemerintahan

Berikut Ini Pesan Bupati Kepada Para Insan Pers Yang Bertugas di Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Puluhan wartawan dari berbagai media massa baik cetak dan televisi yang bertugas di Kabupaten Sidoarjo mengikuti Bimtek (Bimbingan Teknis) yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sidoarjo, di Hotel Tanjung Plaza Prigen Pasuruan, Kamis malam (12/9/2019).

BACA JUGA :  Sat Binmas Polresta Sidoarjo Gelar Curhat Kamtibmas di Desa Sidomulyo

Kegiatan yang berlangsung dua hari (12-13 September 2019) ini dibuka oleh Bupati Sidoarjo Saiful llah serta menghadirkan Ketua PWI Jawa Timur Drs. Ainur Rohim M.IP dan Kabag Media dan Dokumentasi Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim Ir Arif Lukman Hakim sebagai narasumber.

BACA JUGA :  Anggota Satgas TMMD 120 Kodim 0816 Sidoarjo Terima Tugas Saat Apel Pagi

Dalam sambutannya BupatI Sidoarjo Saiful llah mengatakan, peran insan pers sangat penting dalam mendukung pembangunan.

“Jalinan kemitraan yang selama ini terjalin harus ditingkatkan dengan tetap berlandaskan saling pengertian, menghargai dan menghormati,”ucapnya.

BACA JUGA :  Perumda Delta Tirta Sidoarjo Optimis Capai Target Minimal Serapan Air Umbulan Tahun Ini

Ditambahkan Saiful, dalam menjalankan tugas jurnalis diharapkan para insan pers menyajikan berita yang berimbang dan tetap menjalankan kaidah jurnalistik.

“Dengan demikian berita yang disajikan ke masyarakat akan bermanfaat dan berdampak positif untuk pembangunan Sidoarjo yang berkesinambungan,”pungkasnya. (cles)