SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Politik & Pemerintahan

YYEP dan Indah Kurnia Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa di Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan Yayasan Yayuk Edi Peduli (YYEP) bersama Indah Kurnia Fraksi PDI Perjuangan untuk berbagi dengan menggelar buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Sidoarjo.

Disampaikan Edi Widodo Wakil Kabid Kehormatan Partai DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk untuk memperbanyak amal dan membangun kepedulian terhadap sesama.

“Dengan berbagi pada bulan Ramadhan, keimanan dan solidaritas sosial bisa ditingkatkan. Semoga semua ikhtiar dan doa-doa kita pada Tuhan, berbuah kebaikan dan keberkahan di bulan suci ini,” ungkap Edi Widodo.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

Ditegaskan Edy Widodo, Konsistensi PDI Perjuangan Sidoarjo dalam berbagai kegiatan sosial, adalah bukti bahwa seluruh kader senantiasa tegak lurus dengan seruan bung Karno dalam berpartai.

“Kita tahu, PDI Perjuangan ini didirikan sebagai wadah perjuangan untuk mencapai keadilan sosial. Bung Karno mengajarkan pada kita untuk senantiasa bersama rakyat. Menemui mereka dan menyantuninya adalah cara kami untuk menjadi bagian dari masyarakat,” tegasnya.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

Sementara itu Indah Kurnia anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan mengatakan bahwasanya bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk meningkatkan kegiatan Spiritualitas dengan melakukan revolusi mental m para kader untuk lebih peduli dan melayani masyarakat.

” Inilah bentuk revolusi mental sebetulnya, yakni dengan lebih memperkuat hati, batin serta kegiatan Spiritualitas kita dengan melakukan introspeksi diri dengan menatap ke depan lebih baik,”ucap Indah Kurnia.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

Perlu diketahui, YYEP ( Yayasan Yayuk Edi Peduli) dan Indah Kurnia anggota DPR RI selama bulan Ramadhan ini menyebarkan 350 paket Takjil setiap harinya di seluruh Kabupaten Sidoarjo. Serta 100 Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. (cles)