SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Yang Bawa Kabur Inul Diduga Dua Laki-laki Temen Facebooknya

Suliana menunjukkan foto anaknya yang sudah 15 hari tak pulang-pulang
Suliana menunjukkan foto anaknya yang sudah 15 hari tak pulang-pulang

(TAMANterkini) – Dua orang Laki-laki yang diduga membawa kabur Khusnul Khotimah (14), warga Jenek Kulon RT 08 RW 02 Kelurahan Krembangan, Kecamatan Taman, Sidoarjo, ternyata teman jejaring sosial Facebooknya.

Berikut aku Nia Kurnia Ningsih (38), kerabat Khotimah saat di konfirmasi di rumahnya, Rabu (11-05-2016).

Dirinya Memastikan hal tersebut karena selain dari pernyataan tetangga yang memergokinya saat bersama dua orang laki-laki yang berusia sekitar 20 tahun di halaman belakang sekolahnya, Nia juga melihat akun Facebook Khusnul yang bernama Khusnul Aregk Ajenk Senyawa itu kosong tanpa foto.

BACA JUGA :  Kuliner Baru Mie Gragas Siap Saingi Gacoan

“Saat saya hendak mengecek Facebooknya untuk mencari siapa saja yang deket dengannya di Facebook, foto-foto yang ada di akun facebooknya kosong. Padahal sebelumnya ada,” terangnya.

Dirinya menambahkan bahwa kedekatannya dengan Khusnul sangat akrab, bahkan bercanda tawa, sering main kerumahnya walau untuk sekedar tidur dan bercerita-cerita. “Kalau masalah pacar, dirinya sangat tertutup. Ketika saya pernah melihat mereka jalan dan waktu saya candai, hanya tersenyum saja,” tambahnya.

BACA JUGA :  Disaksikan Irjen, Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya Deklarasikan Pelayanan PASTI dan BerAKHLAK
BACA JUGA :  Pemotor Alami Patah Kaki Terserempet Pick up di Jalan Watugolong Krian

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Khusnul Khotimah (14), anak kedua dari pasangan suami istri Khoiron (45) dan Suliana (40), warga Jenek Kulon RT 08 RW 02 Kelurahan Krembangan, Kecamatan Taman, Sidoarjo tidak pulang selama 15 hari tertanggal (27/04).(alf)