SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Wujudkan Aparat Bersih Narkoba, Polres, Kodim dan BNN Sidoarjo Gowes Bareng

IMG_9608

(SIDOARJOterkini) Polres Sidoarjo bersama TNI dan BNN Kab. Sidoarjo gowes bareng dan tes urine bersama di ruangan Mapolres Sidoarjo Sabtu (9-4-2016). Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk membersihkan aparat dari narkoba.

Gowes bareng aparat sejarak 13,5 kilometer itu di mulai start dari Makodim 0816 Jalan Lingkar Timur. Selabjutnya menuju ke Maspion, Jalan Lingkar Barat, Gelora Delta Sidoarjo dan finish di Jalan Kombes M Duriyat Mapolres Sidoarjo.

Tiba di Mapolres Sidoarjo, mulai Kapolres Sidoarjo, Dandim 0816, Kepala BNN Kab. Sidoarjo, Kapusdik Gasum Porong, Pasmar Gedangan, Garnisun, TNI AU, Dan Brimob dan lainnya, mengikuti tes urine yang diwajibkab dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Berawal Hubungan Kerja, Pria Sukodono Nikahi Bule Australia

Kapolres Sidoarjo AKBP M. Anwar Nasir, Ka BNNK AKBP Supriyanto, AKBP Wiji Suwartini Ka Pusdik Gasum, Letkol Mar Kurniawan dari Pasmar, Mayor Yoga dari Garnisun, Iptu Daryono dari Danki Brimob dan aparat lainnya. “Ini bagian dari kegiatan untuk mewujudkan aparat dan penegak hukum di Sidoarjo bersih dari narkoba,” tegas Kapolres Sidoarjo AKBP M. Anwar Nasir.

Sementara itu, Kepala BNNK Sidoarjo AKBP Supriyanto menyatakan, kegiatan bersih dan bebas narkoba dan memerangi narkoba, akan terus dilakukan bersama instansi apapun. “Sasaran tidak hanya aparat saja, pelajar dan masyarakat umum juga harus menjauhi dan bebas dari narkoba,” kata Supriyanto.(st-13)