SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Wisata Edukasi Zahlul Yussar Berbagi Daging Kurban Untuk Masyarakat Sekitar

 

(SIDOARJOterkini) – Wisata edukasi Zahlul Yussar melakukan penyembelihan hewan kurban. Daging 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang disembelih kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Pada Idul Adha tahun ini, Kita lakukan penyembelihan hewan kurban di area wisata edukasi,”ujar Zahlul Yussar pendiri Wisata edukasi yang berlokasi di Desa Kalidawir Tanggulangin, Rabu 21 Juli 2021.

Nantinya ungkap Zahlul, daging kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar utamanya yang terdampak Covid-19, sekaligus bisa mambantu memberikan asupan gizi saat diterapkannya PPKM Darurat.

BACA JUGA :  Pengeroyokan Pemuda Nganjuk di GOR Sidoarjo Hingga Tewas Bermotif Cemburu

“Momen Idul Adha di tengah pandemi, kita gunakan untuk saling berbagi kepada masyarakat,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Pria yang juga anggota DPRD Sidoarjo berpesan kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan dan hindari berkerumun.

BACA JUGA :  Buruh Pabrik Rokok di Kecamatan Jabon Dapatkan Pelatihan Ketrampilan Kerja dari DBHCT

“Dengan disiplin menerapkan Prokes rantai penyebaran virus Corona akan bisa diputus,”pesannya.

Sementara itu Winarto salah satu warga menyampaikan terima kasih kepada wisata edukasi Zahlul Yussar yang telah melakukan dengan pembagian daging kurban.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI : Sosialisasi dan Edukasi Waspada Pinjol Ilegal Harus Terus Dilakukan

“Di saat libur kerja karena PPKM Darurat, kita dapat bagian daging kurban untuk keluarga, kami mengucapkan terima kasih,”tandasnya. (cles)