SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Warung Nasi, Bengkel dan Warkop di Tanggulangin Ludes Terbakar

img-20161111-wa0002
(TANGGULANGINterkini) – Diduga akibat terledor saat menambal ban, dua warung nasi, satu warung kopi, satu potong rambut dan satu bengkel di Prumtas II, Desa Kludan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jum’at (11/11/2016) dini hari, ludes terbakar.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 00.10 WIB ini, pertama kali diketahui Suroso (40), seorang security Perumtas II.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Halal Bihalal Bersama Forpimka

Dirinya menceritakan, kebakaran tersebut bermula dari sebuah tempat tambal ban yang buka 24 jam milik Suprapto (40) yang sedang menambal ban. Namun, spirtus yang ia gunakan, tumpah sehingga menjalar ke tempat bensin dan ke warung kanan kirinya.

BACA JUGA :  Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Panen Perdana Padi Varitas HMS.700 di Desa Gempolklutuk

“Spirtusnya tumpah dan mengenai bensin yang terletak dibawah dan menjalar ke warkop, warung nasi pecel, potong rambut, warung nasi goreng dan loundry,” katanya.

Suroso menambahkan, kejadian ini sudah yang kedua kalinya terbakar dengan kasus yang sama. “Sekitar 6 bulan yang lalu terbakar, sekarang juga terbakar lagi. Kasusnya pun sama, dari spirtus yang tumpah,” tambahnya.

BACA JUGA :  Anggota Koramil 0816/11 Tark Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Lebaran Simpang 4 Balongbendo

Sementara itu, api berhasil dipadamkan setelah dua unit Mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) dari Pemkab Sidoarjo tiba dilokasi. “Kalau korban jiwa tidak ada mas,” pungkasnya.(alf)