SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Wartawan Sidoarjo Peduli Pendidikan

(SIDOARJOterkini) – Wartawan Sidoarjo bersama komunitas Sidoarjo Positif menggelar Bhakti sosial dengan membagikan bingkisan kepada siswa-siswi SD kurang mampu. Kegiatan sosial ini dipusatkan di Sekolah Al Islamiyyah, Putat, Kecamatan Tanggulangin, Kamis (14/2/2019).

“Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari teman-teman Wartawan Sidoarjo terhadap siswa kurang mampu,”ujar Ketua Panitia Baksos Syaikhul Hadi , Kamis (14/2/2019).

Diungkapkannya, pihaknya memberikan bingkisan berupa peralatan sekolah kepada siswa kurang mampu dari SD Al Islamiyyah, SDN 1 Putat, SDN 1 Gedung Banteng, SDN Kalidawir, SDN Penatarsewu dan SDN Banjar Asri.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Halal Bihalal Bersama Forpimka

“Semoga ini bisa bermanfaat dalam menunjang pendidikan adik-adik ini dan sekaligus bisa memacu belajarnya”tutur Hadi.

Lebih lanjut diungkapkan Hadi,  Baksos yang digelar ini merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Pihaknya menggandeng komunitas Sidoarjo Positif, SKK Migas dan Lapindo Brantas Inc.

BACA JUGA :  Sebuah Motor Raib Digondol Maling, Saat Pemiliknya Halal Bihalal di Balonggabus Candi

“Ini bentuk kepedulian para jurnalis terhadap pendidikan dan masyarakat kecil,”ungkapnya.

Sementara itu,  perwakilan dari Lapindo Brantas yang turut hadir Moh Ihwan mengatakan bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan yang ada di Sidoarjo. Sehingga dengan bantuan yang ada bisa bermanfaat bagi anak-anak sekolah.

BACA JUGA :  Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Panen Perdana Padi Varitas HMS.700 di Desa Gempolklutuk

“Kami berharap dengan bantuan peralatan tulis ini bisa bermanfaat,” ujar Ihwan.

Kepala Sekolah Al Islamiyyah Lu’ayyi Kusnan mengapresiasi yang telah dilakukan para awak media Sidoarjo ini dengan berbagi bersama para murid yang kurang. mampu.

“Setidaknya bantuan peralatan sekolah yang disampaikan bisa meringankan beban para murid yang kurang mampu ini,”tandasnya. (cles)