SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Warih-Sugiri Tinggal Tunggu Rekom DPP

image

(SIDOARJOterkini)-Pasangan Warih Andono dan Imam Sugiri tinggal menunggu rekomendasi dari DPP partai masing-masing untuk maju dalam Pilkada Sidoarjo 2015. Golkar dan PAN mantab untuk berkoalisi sebagai cabup-cawabup.

Ketua DPD Partai Golkar Warih Andono mengaku mantab maju bersama Ketua DPD PAN Imam Sugiri. Proses pemasangan keduanya hanya menunggu pengesahanDPP.
“Tinggal menunggu rekomendasi dari Golkar dan PAN saja,” ujar anggota DPRD Sidoarjo itu.

Meski demikian, Golkar dan PAN kemungkinan tidak akan mengajukan pasangan ini ke Koalisi Sidoarjo Bersatu (KSB). Warih mengatakan akan maju sendiri.

BACA JUGA :  Pemotor Alami Patah Kaki Terserempet Pick up di Jalan Watugolong Krian
BACA JUGA :  Kuliner Baru Mie Gragas Siap Saingi Gacoan

Statmen ini mengindikasikan bahwa PAN dan Partai Golkar bakal memisahkan diri dari koalisi. Faksi lain adalah PDIP, PBB dan Nasdem yang mengusung pasangan Hadi Sutjipto dan Abdul Kholiq. Pasangan lain yang pasti maju adalah Saiful Ilah-Nur Achmad Syaifudin dari PKB.

Imam Sugiri mengakui adanya koalisi antara PAN dan Partai Golkar. Menurutnya, saat ini proses pencalonan menunggu persetujuan dari DPP masing-masing. “Masih menjajakan. Tapi insya Allah (maju). Kan kita apa kata DPP,” ujarnya. (st-12)