SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Warga Sidoarjo Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi di Mapolsek Tanggulangin

(SIDOARJOterkini) – Tampak antusiasme warga Sidoarjo mengikuti Serbuan Vaksin Merdeka Semeru yang digelar di halaman Mapolsek Tanggulangin. Sebanyak 1000 vaksin Sinovac dosis pertama disediakan bagi masyarakat umum, Selasa 28 September 2021.

Kapolsek Tanggulangin AKP Masyhur Ade mengatakan, percepatan vaksinasi terus dilakukan pemerintah untuk mewujudkan kekebalan Komunal.

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan, Sidoarjo Siaga Terjadinya Bencana

“Hari ini 1000 vaksin diberikan untuk masyarakat Sidoarjo, sebagai dukungan Polri dalam mensukseskan program vaksinasi,”ungkapnya.

Disampaikan Kapolsek, pada serbuan vaksin yang digelar di Mapolsek Tanggulangin kali ini, prioritas diberikan untuk warga Sidoarjo, pun demikian bagi warga di luar Sidoarjo juga bisa mengikuti vaksin dengan melampirkan surat keterangan berdomisili di Sidoarjo.

BACA JUGA :  Upaya Merawat Keberagaman, Kemendikbudristek Gelar Sarasehan Anggoro Kasih di Pondok Pesantren

“Semua personil kita kerahkan untuk membantu pengamanan dan pendataan agar gelaran 1000 vaksin ini berlangsung dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Masyhur Ade berpesan, meski telah divaksin, protokol kesehatan harus tetap diterapkan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Seorang Pendekar Hingga Tewas di GOR Delta

“Semoga pandemi ini segera berakhir, kehidupan ekonomi segera pulih seperti sedia kala,”tandasnya. (nic/cles)