SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Warga Pagerwojo Tewas Dikeroyok Enam Orang tak Dikenal

Polisi olah tempat kejadian perkara, dimana Khusaeri dihabis.
Polisi olah tempat kejadian perkara, dimana Khusaeri dihabis.

(SIDOARJOterkini) – Khusairi (31), warga Desa Pagerwojo Rt 04 Rw 01, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, tewas di Jl Mayjen Sungkono, Perumahan Magersari, Kecamatan Kota, Sidoarjo, Minggu (13-03-2016) dini hari. Korban di duga menjadi pengeroyokan enam orang tak dikenal.

Giovano Sopacua (21), salah satu saksi mata mengatakan, bahwa sekitar pukul 00.30 WIB, dirinya mendengar suara ribut di jalan dekat rumahnya. Saat di lihat, Giovano mendapati Khusaini sudah tergeletak di jalan, tepatnya di depan kantor Dinas Kesehatan, Kabupaten Sidoarjo.

“Saat saya keluar hendak membeli rokok, terdengar suara ribut dan misuh di jalan raya. Saat saya lihat, korban tergeletak dan sebanyak kurang lebih enam orang kabur,” Terang Giovano, Salah satu saksi.

BACA JUGA :  Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Tiang Listrik hingga Terguling di Jalan Trosobo Taman
BACA JUGA :  Ini Program Prioritas Bupati Muhdlor yang Akan Dituntaskan di Tahun 2022

Selain itu, Sunaryo (64) yang juga berada dilokasi, langsung melaporkan kejadian itu ke RT RW setempat untuk dilanjutkan ke Polsek Kota, Sidoarjo. “Setelah melihat kejadian itu, saya langsung melaporkannya ke pak RT,” Ujarnya.

Sementara itu, polisi yang tiba di lokasi langsung mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dilokasi, polisi juga mengamankan sebuah barang bukti berupa pisau besar pemotong daging.

BACA JUGA :  Lelang Parkir via Youtube Capai Rp 32 Miliar, Bupati Muhdlor: Bentuk Transparansi

“Saat melakukan penyisiran, kami menemukan sebuah pisau di dalam parit. Kita belum bisa memastikan pisau ini merupakan alat pengeroyokan atau tidak. Nanti kita akan lakukan pengecekan sidik jari,” Ujar salah satu tim olah TKP.(alf)