SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Warga Desa Kalitengah Tanggulangin Urus Surat Sambil Berhalal Bihalal Dengan Pemdes

 

(SIDOARJOterkini) – Suasana Lebaran terlihat di balai desa Kalitengah kecamatan Tanggulangin, warga yang kebetulan mengurus berbagai kepentingan administrasi di bagian pelayanan desa sekaligus melakukan halal bihalal dengan perangkat desa setempat, Senin 17 Mei 2021.

Kepala Desa Kalitengah Ali Afandi menyampaikan, pelayanan desa yang mulai dibuka setelah libur lebaran, digunakan oleh warga yang mengurus surat untuk berhalal bilhalal dengan pihak Pemdes.

“Kami sangat apresiasi sekali dengan yang dilakukan para warga,”ungkap Ali Afandi.

BACA JUGA :  Truk Terguling di Pertigaan Krembung, Tabrak 3 Rumah Warga dan 1 Orang Terluka

Dikatakannya, di tengah pandemi Covid-19 pihak Pemdes Kalitengah tidak menggelar acara halal bihalal, pun demikian pihaknya juga tidak bisa menolak apabila ada warga yang datang ke kantor desa untuk berhalal bilhalal.

“Memang suasananya masih lebaran, dan kantor desa mulai aktif memberikan pelayanan, jadi ya sekaligus digunakan warga untuk berlebaran,”ucapnya.

BACA JUGA :  Kodim 0816/Sidoarjo Gelar Pelatihan Kaderisasi Disiplin Bagi Siswa-Siswi SMK Telkom Sidoarjo

Senada disampaikan Choirul Amin sekretaris desa Kalitengah, meski banyak warga yang berhalal bihalal, pihaknya tetap meminta warga untuk selalu tetap menjalankan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Juragan Rosokan Tenggulunan Candi Ditembak Orang Misterius

“Semoga pandemi ini segera musnah dari negeri tercinta, dan warga bisa menjalankan kehidupannya dengan normal,”tandasnya.(nic/cles)