SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Warga Candi Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Ketapang Tanggulangin

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Akhmad Dahlan (55) warga Perum Taman Candiloka Blok E 3-17 Rt. 08 Rw. 05 Ds. Ngampelsari Kec. Candi Kab. Sidoarjo yang ditemukan tewas setelah tertabrak kereta api di Perlintasan rel Kereta api Jalan Ketapang Tanggulangin, pukul 03.40 WIB Minggu 18 April 2021.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Imbau Disiplin Protokol Kesehatan Dipatuhi Saat Libur Lebaran

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, informasi tewasnya korban bermula dari laporan M Nur Afifiyanto (24) anggota Polsuska, yang sebelumnya mendapat pelaporan dari masinis KA 2628 yang membawa rangkaian 18 GK 325 Ton Lok CC 2061348, kalau telah menabrak orang di kawasan perlintasan Desa Ketapang.

Polsuska akhirnya melakukan pengecekan, dan ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Seketika itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanggulangin.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pegendara Alami Luka Serius

“Korban meninggal dunia telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,”ungkap Kapolsek Tanggulangin AKP Masyhur Ade.

Polisi di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Masyarakat Patuhi Aturan, Malam Takbir Idul Fitri di Sidoarjo Kondusif

“Beberapa barang bukti kita sita termasuk sepeda motor milik korban honda beat nopol W 6623 MAT untuk tindak lanjut penyelidikan,”tegasnya.(cles)